Liverpool Dibantai Napoli di Liga Champions, Juergen Klopp Meradang

Kamis, 08 September 2022 - 07:12 WIB
loading...
Liverpool Dibantai Napoli di Liga Champions, Juergen Klopp Meradang
Gelandang Liverpool, Fabinho (kiri), saat timnya dibantai Napoli di Liga Champions. Foto: REUTERS/Ciro De Luca
A A A
NAPLES - Liverpool dibantai Napoli dengan skor 1-4 pada matchday pertama fase grup Liga Champions 2022/2023 . Pelatih The Reds, Juergen Klopp meradang usai kekalahan telak tersebut.

Tampil di Stadio Diego Armando Maradona, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB, Liverpool kelihatan limbung sejak awal laga. Gol Napoli dicetak Piotr Zielinski (5’ dan 47'), Zambo Anguissa (31’) dan Giovanni Simeone (44’). Sementara gol hiburan Liverpool tercipta lewat Luis Diaz di menit ke-49.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Napoli vs Liverpool: The Reds Dipermalukan I Partenopei

Usai pertandingan, Juergen Klopp menyebut penampilan Mohamed Salah dan kolega sangat buruk. Alhasil, Liverpool harus menerima kekalahan memalukan tersebut.

"Kami tidak pernah benar-benar (seburuk ini, red) dalam permainan. Kami tidak kompak baik dalam bertahan maupun menyerang," ucap Juergen Klopp dilansir dari laman UEFA, Kamis (8/9/2022).

Pelatih berusia 55 tahun itu mengatakan Liverpool berusaha memperbaiki pola permainan di babak kedua. Salah satunya dengan memainkan Arthur Melo, Joel Matip, Darwin Nunez, Diogo Jota, dan Thiago Alcantara sebagai pengganti. Sayang, pergantian itu tidak memberi perubahan besar.

"Kami terlalu melebar. Kami mencoba menyelesaikan situasi sendiri, tetapi tidak bisa benar-benar bermain bersama," katanya.

Juergen Klopp meradang, dia mengatakan kerja sama antar pemain Liverpool pun tidak terlihat. Kondisi itu berbanding terbalik dengan Napoli.

"Kami tidak terhubung. Napoli memainkan permainan yang bagus dan kami tidak," ujarnya.

Selanjutnya, Liverpool akan melawan Wolverhampton dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Laga itu akan dimainkan di Anfield Stadium, Sabtu (10/9/2022).
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1503 seconds (11.210#12.26)