Tony Ferguson Hilang Ingatan usai Wajahnya Rusak Ditendang secara Brutal

Kamis, 08 September 2022 - 06:43 WIB
loading...
Tony Ferguson Hilang Ingatan usai Wajahnya Rusak Ditendang secara Brutal
Tony Ferguson Hilang Ingatan usai Wajahnya Rusak Ditendang secara Brutal/The Sun
A A A
Tony Ferguson mengungkapkan dia hilang ingatan dengan tidak ingat apa pun setelah wajahnya disodok Michael Chandler hingga kalah KO brutal menjelang kembalinya UFC 279. Ingatan Tony Ferguson setelah pertarungannya dengan Michael Chandler sangat kabur - begitu banyak sehingga dia masih tidak dapat mengingat saat-saat setelah kontes.

Mantan juara kelas ringan interim itu kalah KO di ronde kedua pertarungan UFC 274-nya dengan Chandler favorit penggemar baru pada bulan Mei. Ronde pembukaan Ferguson yang kuat tidak terlalu berarti ketika tiga kali juara Bellator Michael Chandler menyodok wajahnya dengan tendangan depan yang telak menghantam rahang.

Baca Juga: Kehidupan Gila Thomas Tuchel: Ceraikan Istri Cantik, Pacari Wanita Beda 14 Tahun

Pemenang Ultimate Fighter musim 13 dihibur oleh timnya dan melakukan percakapan singkat dengan Hall of Famer UFC Chuck Liddell sebelum dia dibawa ke rumah sakit - pelukan yang tidak dia ingat."Saya akan menjadi nyata: setelah pertarungan itu, saya tidak ingat berada di bangku cadangan. Saya tidak ingat dia mengangkat tangannya, saya tidak ingat berbicara dengan Pelatih Chuck [Liddell],''ujar Tony Ferguson.

"Satu-satunya saat yang saya ingat adalah saya berjalan keluar dan saya melihat pelatih saya di sebelah kiri saya dan semuanya masuk. Saya tahu saya kalah [dan berpikir], Sial.' Karena itu berjalan cepat, bung,''lanjutnya.

Kekalahan dari Chandler adalah pertama kalinya setelah Ferguson tersingkir dalam 14 tahun kariernya. Dan meskipun dia memuji Chandler-nya karena mendaratkan tendangan itu, Ferguson yakin semangatnya yang berlebihan dengan takedown satu kaki adalah kehancurannya.

"Itu adalah kesalahan saya, saya mencari pukulan tunggal dari luar. Saya mencoba untuk memancingnya, mencoba menariknya. Dan aku tidak memperhatikan kaki sialannya,"kata petarung UFC yang akrab dipanggil El Cucuy tersebut.

Ferguson mengakui dia tidak pernah membayangkan tinju dan gulat Chandler melepaskan tendangan depan ke tengah. Dia melanjutkan: "Siapa yang mengira dia akan melepaskan salah satu tendangan ke saya? Saya memeriksa semua tendangannya dari ronde pertama dan kemudian menggariskannya. Dia benar-benar pergi ke sudut dan berkata, sial, satu bagian kaki saya yang tidak sakit adalah bagian bawah kaki saya.''

"'Tony memukul saya dengan beberapa ini' dan dia meniru saya. Saya tidak mengharapkannya, saya tidak mencarinya; saya tidak memperhatikan. Saya memiliki banyak hal yang tidak masuk akal, tetapi Tuhan bekerja dengan cara yang misterius. Saya tidak pernah mempertanyakannya."

Baca Juga: 3 Petinju yang Dihancurkan Tyson Fury dan Anthony Joshua

Ferguson akan berusaha untuk mengambil alih empat pertarungan dalam kembalinya ke divisi kelas welter akhir pekan ini di UFC 279 di Las Vegas. Hall of Famer UFC masa depan akan disambut kembali ke divisi yang melawan peringkat No.14 Li Jingliang.

Ferguson menikmati pertandingan dan memprediksi kembalinya kekerasan ke kolom kemenangan, dengan mengatakan: "Li Jingliang di UFC 279 harus pulang dengan terluka."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1622 seconds (11.210#12.26)