Kehidupan Gila Thomas Tuchel: Ceraikan Istri Cantik, Pacari Wanita Beda 14 Tahun

Kamis, 08 September 2022 - 06:26 WIB
loading...
Kehidupan Gila Thomas Tuchel: Ceraikan Istri Cantik, Pacari Wanita Beda 14 Tahun
Kehidupan Gila Thomas Tuchel: Ceraikan Istri Cantik, Pacari Wanita Muda/The Sun
A A A
Kehidupan gila Thomas Tuchel saat menceraikan istri cantik dan pacar lebih muda dengan beda 14 tahun menjadi topik hangat di ruang ganti Chelsea. Thomas Tuchel menjadi pusat gosip di ruang ganti Chelsea setelah pemecatan dirinya dari kursi pelatih.

Pelatih asal Jerman itu secara mengejutkan dipecat sebagai bos The Blues hanya dalam 100 pertandingan dan dua musim dalam masa kepelatihannya. Sejak pengumuman yang mencengangkan itu, muncul kabar tentang bulan-bulan terakhir Tuchel bertugas di Stamford Bridge.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jadi Dalang Dipecatnya Thomas Tuchel oleh Chelsea?

Menurut The Independent, bahkan perceraiannya dari istrinya yang cantik, Sissi dan hubungan baru dengan Natalie Max dibahas di antara bintang-bintang Chelsea. Dan bahkan diklaim beberapa pemain mengubah persepsi mereka tentang Tuchel saat dia berpisah dengan Sissi setelah 13 tahun menikah dan kemudian berkencan dengan Natalie.

Tuchel, 49, dan Sissi, 46, mengumumkan pernikahan mereka berakhir pada April dan berpisah secara resmi pada Mei setelah mengajukan gugatan cerai. Mantan bos Paris Saint Germain, yang memiliki dua putri dengan Sissi, pada bulan Juli terlihat bersama wanita yang usianya lebih muda 14 tahun, Natalie, 35, saat pasangan itu berlibur di Sardinia.

Ibu dua anak yang berbasis di London menjalankan bisnisnya sendiri dan diyakini telah menjadi dekat dengan Tuchel setelah kencan di restoran. Sekarang telah diklaim bahwa kehidupan pribadi manajer pemenang Liga Champions menjadi faktor yang berkontribusi di antara masalah terkait sepak bola hingga pemecatannya karena para pemain mulai melihatnya dengan cara yang berbeda.

SunSport juga dapat mengungkapkan sepanjang musim panas jarak antara Tuchel dan pemilik baru terus bertambah. Sumber di Chelsea mengklaim dia semakin muak dan percaya bahwa pemilik baru ingin mengendalikan setiap aspek pekerjaannya.

Baca Juga: Kehidupan Gila Lisa Ann Bintang Film Dewasa Tiduri Ratusan Atlet

Di balik layar tur klub AS di musim panas, Tuchel dikabarkan tidak bahagia. Diskusinya tentang transfer dengan Boehly tegang.
Ada perpecahan yang pasti atas rencana Boehly dari Amerika untuk mencoba mengontrak Cristiano Ronaldo dari Manchester United - sebuah langkah yang tidak didukung Tuchel.

Orang Jerman memenangkan hari pada kesempatan itu dan hanya minggu lalu Tuchel menyatakan bahwa dia telah sepenuhnya terlibat dan dalam kesepakatan atas rekor dunia klub pengeluaran 270 juta poundsterling di akhir musim. Namun, di balik layar ketegangan telah muncul selama beberapa waktu dan itu tercermin dalam hasil. Tuchel, yang menggantikan Frank Lampard pada Januari 2021 dan kemudian memenangkan Liga Champions, meninggalkan kekalahan 1-0 di Dinamo Zagreb.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1636 seconds (11.97#12.26)