Video Tato di Anunya Pearl Gonzalez Dilaser dengan Biaya Rp155 Juta

Kamis, 08 September 2022 - 07:11 WIB
loading...
Video Tato di Anunya Pearl Gonzalez Dilaser dengan Biaya Rp155 Juta
Video Tato di Anunya Pearl Gonzalez Dilaser Habiskan Rp155 Juta/The Sun
A A A
Petarung MMA cantik Pearl Gonzalez merogoh kocek sebesar £9,000 atau sekitar Rp155 juta hanya untuk menghapus beberapa tato - termasuk satu di anunya. Tato khas petarung MMA cantik Pearl Gonzales di payudara kirinya akan segera menjadi masa lalu karena dia sedang menjalani perawatan laser removal. Gonzalez memiliki tato awan dan bulan yang dengan bangga dia pamerkan pada usia 15 tahun. Tapi dia baik-baik saja dan benar-benar melampaui karya seni, mengatakan kepada TMZ: "Ini adalah tato paling bodoh yang pernah saya dapatkan dalam hidup saya. Tapi ya, semua orang menyukai tato bodoh itu."

Baca Juga: Kehidupan Gila Thomas Tuchel: Ceraikan Istri Cantik, Pacari Wanita Beda 14 Tahun

Pearl Gonzalez yang seksi di usia 36 tahun, menghapus tatonya dalam upaya untuk membersihkan tubuh dan citranya secara keseluruhan Dia mengakui: "Saya hanya tidak menyukainya. Itu tidak terlihat bagus. Bagi saya itu terlihat seperti ghetto. Saya ingin kulit yang lebih bersih, tubuh yang lebih bersih."

Tato dada Gonzalez bukan satu-satunya tinta yang dia hapus dari tubuhnya. Dia berkata: "Saat ini saya memiliki empat tato yang dihapus. Jika saya bisa menghapus semuanya, saya akan melakukannya. Mungkin dua akan saya simpan."

Gonzalez baru-baru ini membagikan video dirinya selama salah satu sesi laser-removal di halaman Twitter dan Instagram-nya.
Judul klip yang menyertainya berbunyi: "Penghapusan Tato."

Banyak pengikutnya dengan cepat berkomentar, dengan satu komentar: "Langkah yang bagus."

Yang lain berkata: "Saya akan merindukan mereka, tetapi saya menghormati keputusan Anda."

Dan yang lain berkata: "Semoga sukses dengan prosedurnya. Semoga semuanya berjalan lancar."

Yang lain bertanya kepada orang Amerika itu: "Apakah itu berhasil?"

Dia menjawab: "Ya. Hanya perlu 10 sesi lagi.

Baca Juga: Tony Ferguson Hilang Ingatan usai Wajahnya Rusak Ditendang secara Brutal

Dia kemudian menambahkan: "Penghapusan jauh lebih menyakitkan dan mahal. Tapi jika Anda bisa menangani tato, Anda bisa menangani penghapusan."

Gonzalez, yang dibebaskan dari UFC pada tahun 2017, belum pernah bertarung dalam seni bela diri campuran sejak kalah dalam pertandingan Invicta FC 39 dengan Miranda Maverick. Dia ambil bagian dalam dua pertarungan tinju tahun lalu - memenangkan debutnya di BKFC melawan Charisa Sigala dan menderita kekalahan keputusan dari Britain Hart dalam pertandingan keduanya dalam promosi.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1829 seconds (10.101#12.26)