Nate Diaz Kecam Dana White, Ogah Duel Perpisahan Lawan Chimaev

Kamis, 08 September 2022 - 11:24 WIB
loading...
Nate Diaz Kecam Dana White, Ogah Duel Perpisahan Lawan Chimaev
Nate Diaz Kecam Dana White, Ogah Duel Perpisahan Lawan Chimaev/The Sun
A A A
Petarung UFC Nate Diaz mengecam Dana White menjelang pertarungan perpisahan UFC 279 dengan Khamzat Chimaev yang tak terkalahkan. Nate Diaz menegaskan dia tidak berniat melawan Khamzat Chimaev selain untuk melihat kontrak UFC-nya.

Pemenang Ultimate Fighter musim lima akan berhadapan dengan petarung Swedia kelahiran Rusia yang tak terkalahkan pada Minggu pagi di acara utama UFC 279. Favorit penggemar Diaz awalnya menolak tawaran "tidak sopan" untuk melawan Chimaev tahun lalu tetapi melakukan putaran balik untuk mengakhiri pertarungan terakhir dari kesepakatannya dengan pemimpin MMA itu.

Baca Juga: Tony Ferguson Hilang Ingatan usai Wajahnya Rusak Ditendang secara Brutal

Dalam sebuah wawancara dengan ESPN, dia mengatakan tentang petinggi UFC: "Mereka bertindak seperti saya menyerukan pertarungan ini, yang tidak saya minta dan tidak mau dan tidak mau dan masih tidak mau. Tapi saya tidak peduli, saya akan melawan siapa pun. Tapi, [tekanan] ada padanya, dia lebih baik menghabisiku, karena dia pembunuh berikutnya di kota,"kata Diaz.

Banyak orang di dunia seni bela diri campuran percaya bahwa UFC sedang mencoba untuk meningkatkan kekuatan bintang Chimaev dengan mencocokkannya dengan Diaz - sebuah gagasan yang disetujui oleh slugger Stockton.

"Pertarungan ini bahkan bukan tentang orang ini ... ini tentang 'membuat' orang ini. Dan saya seperti, 'Oke, kalian tidak akan membiarkan saya pergi? Karena saya petarung terbaik di sini? Dan kau tidak akan membiarkanku pergi kecuali itu dari seseorang?."

Baca Juga: Kehidupan Gila Thomas Tuchel: Ceraikan Istri, Pacari Wanita Beda 14 Tahun

Meskipun dia tidak senang Chimaev membuatnya terkenal sebelumnya, Diaz telah mengambil peran sebagai pelempar tongkat potensial. "Aku harus membuat seseorang untukmu? Yah, baiklah, sama-sama. Ayo buat kamu. Sama-sama, UFC…''

Bentrokan Diaz dengan Chimaev akan mengakhiri 15 tahun perjalanannya dalam promosi utama seni bela diri campuran. Diaz belum menutup pintu untuk menandatangani kontrak baru dengan promosi tersebut tetapi ingin menguji agen bebas.

Kemenangan atas Diaz akan memperpanjang rekor Chimaev menjadi 12-0 yang sempurna dan berpotensi menempatkannya di ambang perebutan gelar kelas welter.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2137 seconds (11.210#12.26)