Deal! Anthony Joshua Terima Pembagian Bayaran 60/40 Lawan Tyson Fury

Kamis, 08 September 2022 - 21:54 WIB
loading...
Deal! Anthony Joshua Terima Pembagian Bayaran 60/40 Lawan Tyson Fury
Deal! Anthony Joshua Terima Pembagian Bayaran 60/40 Lawan Tyson Fury/The Sun
A A A
Anthony Joshua menerima pembagian bayaran 60/40 saat melawan Tyson Fury yang akan menjadi sejarah duel petinju Inggris senilai lebih dari £70 juta atau sekitar Rp1,2 triliun. Anthony Joshua ditawari pembagian 40 persen dari apa yang akan memecahkan rekor untuk melawan Raja Gipsi.

Sebuah tanggal pada awal November awalnya diagendakan tetapi Joshua hanya dapat kembali pada bulan Desember paling awal setelah kekalahan angka dari Oleksandr Usyk. Fury juga ingin memasukkan klausul pertandingan ulang dan tim AJ dengan senang hati mematuhinya, selama mereka mendapatkan bagian terbesar sebagai imbalan jika mereka menang.

Baca Juga: Tony Ferguson Hilang Ingatan usai Wajahnya Rusak Ditendang secara Brutal

Promotor Anthony Joshua Eddie Hearn mengonfirmasi bahwa mereka bersedia menerima kesepakatan yang ditawarkan setelah berbicara dengan putra Frank Warren, George. Dia mengatakan kepada iFL TV: ''Kami baru saja kembali pagi ini dan berkata, saya berbicara dengan AJ tentang tawaran itu, kami pikir, saya pikir dia pantas mendapatkan lebih dari 40 persen. Tapi, dia bahagia. Dan saya tidak membuat keputusan, dia melakukannya. Jadi saya kembali pagi ini dan berkata, 'Kami menerima 60/40'.''

''Kami ingin itu di balik dalam pertandingan ulang, memang seharusnya karena Anda juara di sini, Anda menginginkan yang lebih besar, yang menurut saya adil. Dan kami ingin melakukan pertarungan pada bulan Desember. Sekarang yang menarik, mereka memiliki tanggal 17 Desember, Queensberry diadakan di Milenium, jadi itu sempurna."

Fury awalnya ingin melawan juara WBA, IBF dan WBO Usyk, yang mengalahkan Joshua dua kali dalam waktu 11 bulan. Itu akan menjadi penentu gelar empat sabuk pertama divisi kelas berat yang tak terbantahkan. Tetapi Usyk telah mengesampingkan dirinya sendiri sampai tahun depan setelah pahlawan Ukraina itu kembali ke rumah dan keluarganya yang dilanda perang untuk pertama kalinya. Fury ingin kembali pada akhir tahun dan karena itu mengalihkan perhatiannya ke Joshua.

Dan dalam putaran lain dia muncul untuk memberi tahu AJ hanya ada dua tanggal yang akan dia lawan n - dan tidak ada 17 Desember. Dia mengklaim di talkSPORT bahwa 26 November di Wembley atau 3 Desember di Cardiff adalah tanggal yang ditawarkan. "Saya memiliki 26 November di Wembley atau 3 Desember. Satu adalah 11 minggu, dan satu adalah 12 minggu,''kata Tyson Fury.

"Jika seorang atlet profesional yang dicabik-cabik sepanjang tahun tidak bisa mendapatkan bentuk tubuhnya dalam tiga bulan, ada masalah,"lanjutnya.

Negosiasi yang dikonfirmasi Hearn sedang berlangsung, termasuk hak bayar per tayang. Fury adalah petinju BT sementara kontrak jangka panjang baru Joshua dengan layanan streaming olahraga DAZN akan segera dimulai.

Baca Juga: Prediksi Lennox Lewis: Tyson Fury vs Oleksandr Usyk, Anthony Joshua vs Deontay Wilder

Meskipun DAZN telah meluncurkan platform box office, memungkinkan duel PPV yang langka. Joshua akan kembali sebelum akhir tahun melawan lawan yang berada di peringkat 15 besar dunia.Tetapi rencana untuk membangun kembali dengan mantap dapat dikesampingkan jika peluang untuk menantang sabuk WBC Fury berubah dari jarak jauh menjadi kenyataan.

Promotor Warren mendukung pertarungan all-Brit untuk memecahkan rekor PPV domestik dengan penjualan 2 juta. Dan jika harga mengambil kenaikan yang diharapkan menjadi £30, itu meninggalkan £60 juta yang dibuat dalam penerimaan box office saja.

Dan terakhir kali AJ bertinju di Wales, mengalahkan Joseph Parker pada tahun 2018, sekitar £10 juta dibuat oleh penggemar yang membayar. Itu berarti Joshua dan Fury diharapkan untuk membersihkan lebih dari £70 juta dalam PPV dan penjualan tiket. Negosiasi baru dimulai, tetapi Hearn menyatakan bahwa mereka senang dengan persyaratan keuangannya. "Intinya, kami menerima tawaran 60/40 dan kami mengkonfirmasinya pagi ini. Banyak percakapan yang bisa dilakukan."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1395 seconds (10.55#12.26)