Profil Agata Sieramska, si Cantik Kekasih Anyar Arkadiusz Milik

Kamis, 08 September 2022 - 20:01 WIB
loading...
Profil Agata Sieramska, si Cantik Kekasih Anyar Arkadiusz Milik
Profil Agata Sieramska, si Cantik Kekasih Anyar Arkadiusz Milik. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Momen bahagia tampaknya dirasakan oleh penyerang asal Polandia Arkadiusz Milik akhir-akhir ini. Selain dia baru saja bergabung dengan tim besar Juventus, dia juga mendapatkan pacar baru bernama Agata Sieramska.

Milik baru saja dipinjamkan dari Marseille ke Juventus pada 26 Agustus 2022 lalu. Saat itu, pemain 28 tahun itu diketahui tidak lagi menjalin hubungan dengan pacar lamanya, Jessika Ziolek.



Milik dan model yang sama-sama berasal dari Polandia itu diketahui sudah putus sejak 2021 lalu. Ziolek pun sudah tidak lagi mengenakan cincin tunangannya.

Di tahun ini, Milik akhirnya mendapatkan tambatan hati baru yang tak kalah cantiknya. Ya, dia adalah seorang model dan influencer Agata Sieramska.

Beberapa fakta pun diketahui dari akun Instagram wanita yang senang mempromosikan hidup sehat itu.

Pertama, berprofesi sebagai model sudah tentu memiliki wajah cantik dan postur yang semampai. Dia mempunyai tinggi badan mencapai 171 cm berbeda 10 cm dari Arkadiusz Milik dengan 181 cm.

Kemudian, Agata Sieramskan juga memiliki intelektual yang mumpuni seputar dunia diet dan fitness. Dia kerap menjadi influencer olahraga di Instagramnya.

Tak hanya itu, dia memang mempunyai hobi berolahraga. Semua jenis olahraga pun dia jajal mulai dari berenang, bermain tenis, Yoga, dan berlari.

Dia juga senang mengambil peran sebagai pembicara publik. Hal itu terlihat karena dia memiliki podcast berjudul The Glow Club.

Parasnya yang cantik, berintelektual tinggi, dan mempunyai banyak bakat membuatnya memiliki banyak penggemar. Dia pun memiliki sebanyak 125 ribu pengikut dengan centang biru di Instagramnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)