Conor McGregor Hina Hasbulla Magomedov Orang Kecil Cacat!

Kamis, 08 September 2022 - 20:32 WIB
loading...
Conor McGregor Hina Hasbulla Magomedov Orang Kecil Cacat!
Conor McGregor Hina Hasbulla Magomedov Orang Kecil Cacat!/The Sun
A A A
Conor McGregor memanaskan api perseteruan aneh dengan Hasbulla Magomedov setelah menghina sensasi TikTok itu sebagai orang kecil cacat dalam tweet yang sekarang dihapus. Conor McGregor menghina Hasbula orang kecil cacat karena ukuran tubuhnya yang tidak normal.

Baca Juga: Kehidupan Gila Thomas Tuchel: Ceraikan Istri, Pacari Wanita Beda 14 Tahun

Hasbulla, yang menderita dwarfisme, adalah teman dari musuh bebuyutan orang Irlandia Khabib Nurmagomedov dengan pasangan keduanya dari Dagestan. Hinaan itu dilontarkan McGregor sebagai balasan terhadap Hasbulla yang sebelumnya menamai ayam peliharaannya dengan nama McGregor pada bulan Agustus, yang mungkin memancing emosi The Notorious.

Sebulan kemudian, mantan juara UFC menyebut Hasbulla sebagai "keturunan kecil yang bau" dan bersumpah untuk "memainkan orang cacat kecil itu".

McGregor menghina Hasbulla dengan memposting gambar mengejek dirinya memegang Hasbulla dengan satu tangan. Dia memposting: "Sekarang apa yang kamu katakan, kamu gimp kecil."

Awal bulan ini, Hasbulla dengan cepat membalas melalui halaman NFT-nya, mengejek The Notorious atas rekor kekalahannya di UFC. Dia menulis: "Saya tidak mengikuti gelandangan ... tidak tahu seseorang mengoceh."

Baca Juga: Profil Agata Sieramska, si Cantik Kekasih Arkadiusz Milik

Pemain berusia 19 tahun itu menambahkan: "Setidaknya salah satu dari kami menyimpan rekor tak terkalahkan. Hasbulla 1. McGregor 0."

McGregor, yang kalah dari Khabib pada 2018, hanya menang satu kali dalam tiga pertandingan terakhirnya di dalam oktagon. Dia belum kembali sejak kekalahan dari Dustin Poirier dalam trilogi Juli 2021 mereka ketika kakinya patah. McGregor telah menghabiskan masa pemulihan dan rehabilitasi setelah operasi. Dan dia sedang dalam pelatihan untuk comeback UFC-nya, meskipun dia telah absen sampai tahun depan.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1994 seconds (10.55#12.26)