Tyson Fury Ultimatum Anthony Joshua: Ayo, Bertarung Atau Lupakan!

Kamis, 08 September 2022 - 22:09 WIB
loading...
Tyson Fury Ultimatum Anthony Joshua: Ayo, Bertarung Atau Lupakan!
Tyson Fury Ultimatum Anthony Joshua: Ayo, Bertarung Atau Lupakan!/The Sun
A A A
Tyson Fury ultimatum Anthony Joshua bertarung atau lupakan segalanya mengenai tanggal pertarungan bersejarah Inggris. Tyson Fury memberi Anthony Joshua ultimatum - bertarung sebelum 3 Desember atau lupakan saja.

Raksasa kelas berat Inggris itu sedang dalam pembicaraan yang tidak mungkin setelah Joshua menerima ketentuan Fury tentang pembagian bayaran 60/40. Promotor Eddie Hearn menegaskan AJ bersedia untuk mengakui bagian singa dan akan siap untuk kembali pada 17 Desember.

Baca Juga: Deal! Anthony Joshua Terima Pembagian Bayaran 60/40 Lawan Tyson Fury

Dan dia bahkan mengklaim promotor Fury, Frank Warren, telah memesan Stadion Principality Cardiff untuk tanggal tersebut. Tetapi Battle of Britain sudah menghadapi kehancuran setelah Fury menolak untuk bertarung selambat-lambatnya 3 Desember.
Mengomentari di akun Instagram Michael Benson, dia berkata: "26 November Wembley atau 3 Desember Cardiff itu tanggal yang diambil atau pergi."

Fury awalnya mengincar pertarungan dengan juara WBA, IBF dan WBO Usyk, yang mengalahkan Joshua dua kali dalam waktu 11 bulan. Itu akan menjadi penentu gelar empat sabuk pertama divisi kelas berat yang tak terbantahkan. Tetapi Usyk, 35, telah mengesampingkan dirinya sendiri sampai tahun depan setelah pahlawan Ukraina itu kembali ke rumah dan keluarganya yang dilanda perang untuk pertama kalinya.

Fury ingin bertarung pada akhir tahun dan karena itu mengalihkan perhatiannya ke Joshua, menawarkannya paket yang tidak terduga. Promotor AJ Eddie Hearn mengkonfirmasi bahwa mereka bersedia menerima setelah berbicara dengan putra Warren, George. Dia mengatakan kepada iFL TV: "Kami baru saja kembali pagi ini dan berkata, saya berbicara dengan AJ tentang tawaran itu, kami pikir, saya pikir dia pantas mendapatkan lebih dari 40 persen.''

"Tapi, dia bahagia. Dan saya tidak membuat keputusan, dia melakukannya. Jadi saya kembali pagi ini dan berkata, 'Kami menerima 60/40'. Kami ingin itu di balik dalam pertandingan ulang, memang seharusnya karena Anda juara di sini, Anda menginginkan perpecahan yang lebih besar, yang menurut saya adil.''

"Dan kami ingin melakukan pertarungan pada bulan Desember. Sekarang yang menarik, mereka memiliki tanggal 17 Desember, Queensberry diadakan di Milenium, jadi itu sempurna."

Hearn menambahkan negosiasi sedang berlangsung, termasuk hak bayar per tayang. Fury, 34, adalah petinju BT sementara kontrak jangka panjang baru Joshua dengan layanan streaming olahraga DAZN akan segera dimulai. DAZN telah meluncurkan platform box office, memungkinkan duel pay-per-vie (PPV) yang langka.

Joshua akan kembali sebelum akhir tahun melawan lawan yang berada di peringkat 15 besar dunia. Tetapi rencana untuk membangun kembali dengan mantap dapat dikesampingkan jika peluang untuk menantang sabuk WBC Fury berubah dari jarak jauh menjadi kenyataan. Hall of Famer Warren mendukung pertarungan all-Brit untuk memecahkan rekor PPV domestik dengan penjualan 2 juta.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1847 seconds (11.97#12.26)