Egy dan Witan Siap Bela Timnas Indonesia di FIFA Matchday September 2022

Jum'at, 09 September 2022 - 08:03 WIB
loading...
Egy dan Witan Siap Bela Timnas Indonesia di FIFA Matchday September 2022
Duo andalan timnas Indonesia Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman tersedia untuk tampil di FIFA Matchday/Foto/Instagram
A A A
TRENCIN - Duo andalan timnas Indonesia Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman tersedia untuk tampil di FIFA Matchday menghadapi Curacao. Keduanya diizinkan klub masing-masing membela Merah Putih.

Akun resmi media sosial klub mereka telah mengumumkan kesediaannya melepas pemainnya. AS Trencin mengunggah pernyataan bahwa Witan akan tampil mengenakan jersey Merah Putih di FIFA Matchday. Pihak klub pun mengucapkan selamat atas terpilihnya pemuda asal Palu tersebut.



“Witan Sulaeman memiliki tugas dalam perwakilan negara mereka pada akhir September, dia akan memainkan dua pertandingan di kandang melawan Curacao, selamat dan semoga bermanfaat,” bunyi pernyataan dilansir dari Instagram resmi klub, Kamis (9/8/2022).

Tak mau kalah, sang rival di Liga Slowakia, FC ViOn Zlate Moravce juga mengumumkan bahwa Egy akan mengenakan lambang Garuda di dada pada 24 dan 27 September 2022 nanti.



Uniknya lagi, unggahan FC ViOn di Instagramnya diawali dengan bahasa Indonesia. FC ViOn mengucapkan selamat kepada Egy dalam bahasa Indonesia.

“Selamat, Egy!” tulis kata pembuka pada pernyataan di Instagram resmi klub.

“Egy Maulana Vikri dinominasikan untuk Timnas Indonesia di pertandingan melawan Curacao,” tutup pernyataan tersebut.

Duet Egy dan Witan akan menjadi tambahan berharga bagi Timnas Indonesia. Pasalnya, lawan yang akan dihadapi adalah tim tangguh penghuni peringkat 84 FIFA.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)