Pesta Kemenangan MotoGP San Marino 2022 Berlanjut, Bagnaia: Misano Selalu Sangat Istimewa!

Jum'at, 09 September 2022 - 11:02 WIB
loading...
Pesta Kemenangan MotoGP San Marino 2022 Berlanjut, Bagnaia: Misano Selalu Sangat Istimewa!
Francesco Pecco Bagnaia belum bisa beranjak dari euforia kemenangan di MotoGP San Marino 2022/Foto/Reuters
A A A
EMILIA ROMAGNA - Francesco 'Pecco' Bagnaia belum bisa beranjak dari euforia kemenangan di MotoGP San Marino 2022. Pembalap Ducati Lenovo itu mengklaim kemenangan tersebut memiliki nilai khusus baginya.

Pecco tampil gemilang pada balapan MotoGP San Marino 2022 di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (4/9/2022) malam WIB. Dengan kemenangan itu, membuat Pecco Bagnaia kini hanya berselisih 30 poin saja dari sang juara bertahan, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). El Diablo -julukan Fabio Quartararo- saat ini duduk di puncak klasemen dengan koleksi 211 poin.



Pecco Bagnaia buka suara soal kemenangan di MotoGP San Marino. Dia dan tim merayakan kemenangan tersebut dengan makan bersama. "Kami semua merayakan bersama. Kami makan malam dengan seluruh kru, beberapa teman dan klub penggemar saya juga ada di sana," Pecco Bagnaia, dilansir dari Speed Week, Kamis (8/9/2022).

Pecco bukan tanpa perjuangan menaklukkan Sirkuit Misano, terlebih mengalahkan Enea Bastianini yang ada di belakangnya. Berkat kerja kerasnya, pria asal Italia itu pun mengklaim bahwa kemenangan tersebut merupakan kemenangan yang mempunyai nilai khusus baginya.



“Balapan berlangsung lama dan melelahkan. Misano selalu sangat istimewa! Bagi saya, kemenangan ini memiliki nilai khusus," tukas Pecco Bagnaia.

“Saya menonton balapan dua kali lagi pada hari Minggu dan lagi pada hari Senin. Hanya cantik, cantik, cantik. Itu memberi kesan bahwa Enea (Bastianini) masih memiliki sesuatu, tetapi saya memiliki keunggulan di zona pengereman," tambah Pecco Bagnaia.

Pecco Bagnaia tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan pada saat tes tengah musim di Sirkuit Misano kemarin. Bahkan, pada tes resmi MotoGP Selasa di Misano, Bagnaia kembali menjadi yang tercepat pada hari itu.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)