Hasil Liga Europa 2022-2023: Ludogorets Bikin AS Roma Pulang dengan Tangan Hampa

Jum'at, 09 September 2022 - 02:01 WIB
loading...
Hasil Liga Europa 2022-2023: Ludogorets Bikin AS Roma Pulang dengan Tangan Hampa
Ludogorets sukses membuat AS Roma pulang dengan tangan hampa setelah kalah 2-1 di Stadion Ludogorets Arena, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB / Foto: Kolase
A A A
RAZGRAD - Ludogorets sukses membuat AS Roma pulang dengan tangan hampa. Hasil positif itu diraih setelah pasukan Ante Simundza menang dengan skor 2-1 pada laga pembuka Grup C Liga Europa 2022-2023 di Stadion Ludogorets Arena, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini Jose Mourinho sengaja menurunkan Paulo Dybala dan Andrea Belotti sebagai starter. Ini merupakan pertama kalinya kedua pemain itu bermain pada pertandingan resmi sejak Desember 2014.

Sejak peluit dibunyikan, Roma langsung mengambil inisiatif menyerang sejak pertandingan dimulai. Mereka bermain dalam tempo cepat dan menerapkan pressing tinggi.

BACA JUGA: Hasil FC Zurich vs Arsenal: Meriam London Guncang Stadion Letzigrund

Dalam 10 menit pertama, Roma berhasil mendapatkan dua peluang emas, dari Bryan Cristante dan Pellegrini. Sayangnya, dua kesempatan itu gagal dikonversikannya menjadi gol.

Setengah jam laga berjalan, Pellegrini kembali mendapat peluang untuk memecah kebuntuan. Tapi tendangan bebas melengkung masih melambung tipis di atas mistar gawang.

Hingga interval pertama usai skor imbang tanpa gol tak berubah. Di babak kedua, Roma langsung menggebrak pertahanan Ludogorets sejak menit pertama.

BACA JUGA: Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia, MU Berduka

Mereka hampir mencetak gol pembuka jika sepakan jarak jauh Pellegrini tak melambung tipis di atas mistar gawang. Empat menit babak kedua berlangsung, Ludogorets membalas serangan tim tamu lewat Bernard Tekpetey. Namun, sepakan melengkungnya masih menyamping di sisi kiri gawang.

Tak lama kemudian, Dybala mendapat dua peluang berbahaya pada menit 51. Sayangnya, sepakan placing kaki kirinya bisa ditepis oleh Padt.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)