Perceraian dan Pacari Wanita 2 Anak Awal Kehancuran Thomas Tuchel

Jum'at, 09 September 2022 - 07:17 WIB
loading...
Perceraian dan Pacari Wanita 2 Anak Awal Kehancuran Thomas Tuchel
Perceraian dan Pacari Wanita 2 Anak Awal Kehancuran Thomas Tuchel/The Sun
A A A
Prahara perceraian dan pacari wanita 2 anak awal kehancuran Thomas Tuchel yang dipecat Chelsea menyusul hasil buruk di Liga Inggris dan Liga Champions. Bos Chelsea yang dipecat Thomas Tuchel pergi dengan kompensasi 13 juta poundsterling setelah perceraian telah mengubah hubungan dengan pemain.

Baca Juga: Kehidupan Gila Thomas Tuchel: Ceraikan Istri, Pacari Wanita Beda 14 Tahun

Perceraian Thomas Tuchel dengan istrinya, Sissi, setelah 13 tahun berumah tangga menjadi santapan gosip di ruang ganti pemain Chelsea. Tuchel yang berusia 49 tahun dipecat setelah timnya kalah 0-1 dari Dinamo Zagreb dalam pertandingan pembuka Liga Champions.

Kekalahan di Liga Champions dan hasil buruk di Liga Inggris menjadi palu vonis dari karier cemerlang Tuchel. Padahal Tuchel telah membawa Chelsea meraih tiga trofi dalam 20 bulan, termasuk gelar Liga Champions. Hubungannya yang hancur dengan supremo klub Todd Boehly dikatakan sebagai penyebab kehancurannya.

Sumber-sumber sepak bola mengatakan "persepsi tentang dia berubah" setelah dia berpisah pada Mei lalu dari Sissi, istrinya selama 13 tahun, dan jatuh cinta pada ibu dua anak asal Brasil, Natalie Max, 35. Kehidupan cinta Tuchel dikatakan sering menjadi gosip oleh para pemainnya.

Dia membawa Natalie ke Sardinia pada bulan Juli, hanya beberapa hari setelah perceraiannya dikabulkan. Mereka terciduk dalam perjalanan kapal pesiar matahari terbenam dan tinggal di vila pribadi seharga £ 20.000 per malam. Salah satu sumber berkata: ''Mungkin tidak membantu bahwa beberapa pemain telah berbicara tentang kehidupan pribadinya. Itu berperan dalam bagaimana persepsi tentang dia berubah.''

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia, Pertandingan Liga Inggris Ditunda?

“Dia bukan lagi jenius.“Dia adalah karakter yang sulit, yang tuntutannya tidak selalu jelas. Sejumlah pemain marah karena dia tidak benar-benar mempercayai mereka. Itu semua hanya dimasukkan ke dalam awal musim yang kacau ini,"terang sumber tersebut.
Tuchel - dengan perkiraan £7 juta setahun - menjaringkan "selamat tinggal emas" senilai £13 juta saat ia meninggalkan Chelsea yang menghabiskan banyak uang di urutan keenam di Liga Premier.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1357 seconds (11.252#12.26)