6 Sunnah yang dijalankan Mohammad Ahsan, Nomor 5 dan 6 So Sweet!

Jum'at, 09 September 2022 - 09:51 WIB
loading...
6 Sunnah yang dijalankan Mohammad Ahsan, Nomor 5 dan 6 So Sweet!
6 Sunnah yang dijalankan Mohammad Ahsan, Nomor 5 dan 6 So Sweet!/@King.Chayra
A A A
Enam sunnah yang dijalankan Mohammad Ahsan saat bertanding maupun di luar lapangan mencuri perhatian penggemar bulu tangkis dunia. Mohammad Ahsan dikenal sebagai pebulu tangkis Indonesia yang sangat taat menjalankan sunnah baik di dalam maupun di luar lapangan.



Sosok Ahsan yang garang di lapangan berbeda ketika di luar lapangan. Ahsan dikenal kalem, pendiam, dan santun serta menjaga penampilannya yang sesuai sunnah keyakinannya. Berikut sunnah-sunnah yang dijalankan Mohammad Ahsan baik di dalam dan luar lapangan.

1. Memelihara Jenggot
Mohammad Ahsan memelihara jenggot di dagunya seperti yang disunnahkan dalam Islam. Ahsan selalu merawat jenggotnya agar selalu rapi dalam penampilannya sehari-hari.

2. Menutup Aurat saat Bertanding
Jika diperhatikan, penampilan Mohammad Ahsan sangat berbeda dibandingkan pemain putra lainnya. Ahsan selalu menutupi auratnya hingga batas mata kaki dengan memakai legging hitam dan celana pendek bulu tangkis. Itulah salah satu wujud ketaatan Ahsan dalam menjalankan sunnahnya sebagai seorang lelaki yang tetap menutup auratnya saat bertanding.

3. Minum sambil Berjongkok
Sunnah lainnya yang dijalankan Mohammad Ahsan adalah minum sambil berjongkok. Ahsan seringkali minum sambil berjongkok ketika haus di sela-sela rehat bertanding di pinggir lapangan. Begitu juga saat berlatih, ketika haus, Ahsan langsung mengambil posisi berjongkok dengan memegang air minum dalam botol dengan tangan kanan.

4. Sujud Kemenangan
Setiap meraih kemenangan, Mohammad Ahsan selalu bersujud di lapangan sebagai tanda syukur. Sunnah bersujud syukur di lapangan menjadi trend di kalangan pebulu tangkis muslim Indonesia.

5. Suami Sayang Istri dan Anak
Sunnah yang dijalankan Mohammad Ahsan tidak hanya di dalam lapangan ketika bertanding. Selain aktivitas bertanding, Ahsan dikenal sebagai sosok suami setia yang sayang istri dan tiga anaknya. So Sweet!



Dalam setiap kesempatan, Ahsan memposting keharmonisannya dengan istrinya dan ketiga anaknya. Dengan tetap berpakaian sesuai sunnah menutup aurat, Ahsan menjadi sosok suami dan ayah yang sempurna bagi istri dan ketiga anaknya.

6. Membantu Pekerjaan Istri
Membantu istri di rumah menjadi sunnah lainnya yang dijalankan Mohammad Ahsan ketika break bertanding atau liburan. Kendati dikenal sebagai pemain ganda putra papan atas dunia, Ahsan tak segan-segan membantu istrinya dalam mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Ahsan pun tak segan-segan membantu berbelanja ketika membeli sembako dan lainnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)