MU Dipermalukan Real Sociedad, Ronaldo Tak Serius Main di Liga Europa?

Sabtu, 10 September 2022 - 02:00 WIB
loading...
MU Dipermalukan Real Sociedad, Ronaldo Tak Serius Main di Liga Europa?
MU Dipermalukan Real Sociedad, Ronaldo Tak Serius Main di Liga Europa? Foto: Reuters
A A A
MANCHESTER - Manchester United menelan kekalahan di laga pertama babak penyisihan Grup E Liga Europa 2022/2023 . Pemain bintang Man United, Cristiano Ronaldo, mendapat kecaman usai tampil mengecewakan.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Old Trafford, Manchester, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB. Meski menunjukan agresivitas yang cukup baik, Manchester United akhirnya harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 0-1.



Dipercaya sebagai starter di laga tersebut, tidak banyak yang bisa dilakukan oleh Ronaldo di laga tersebut. Pemain berusia 37 tahun itu pun memperpanjang catatan buruk setelah masih belum mencetak gol dari tujuh laga musim ini.

Seorang jurnalis sepak bola asal Inggris, Casey Evans, mengkritik penampilan yang ditunjukan oleh Ronaldo akhir-akhir ini. Dirinya menilai bahwa kemampuan Ronaldo semakin menurun dari hari ke hari.

“Saya tidak benar-benar berpikir saya perlu mengatakan ini, tetapi Ronaldo semakin buruk setiap kali saya melihatnya dan saat saya mengetik ini dia hanya membela serangan United,” ujar Casey Evans dalan Twitternya, @Casey_Evans_, Jumat (9/9/2022).

Dengan kekalahan Man United itu, banyak para penggemar yang semakin tidak puas dengan performa yang ditunjukan Ronaldo. Bahkan ada yang merasa yakin bahwa pemain Timnas Portugal itu akan lebih sering dicadangkan kedepannya.

“Pertandingan lain dengan Cristiano Ronaldo mulai dan kekalahan lain untuk Manchester United. Saya tidak mengatakan dia masalahnya, tetapi semakin jelas setiap hari dengan setiap permainan yang dia mulai,” tulis akun @Waspapping_.

“Ronaldo seharusnya membeli Sabuk Pengaman dalam perjalanan pulang karena Ten Hag akan mencadangkannya untuk waktu yang sangat lama,” tulis akun @Korsogyimi.

Sebelumnya, pelatih MU Erik Ten Hag meminta para pemain serius melakoni pertandingan meski timnya cuma bermain di Liga Europa. Celakanya, banyak pemain berlabel bintang seperti Ronaldo, Casemiro, dan Raphael Varane yang dianggap tidak cocok bermain di kompetisi kasta kedua.
https://sports.sindonews.com/read/880273/11/hasil-liga-europa-2022-2023-ronaldo-memble-mu-kalah-0-1-dari-sociedad-1662671372
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)