Virgil van Dijk Akui Liverpool dalam Masa Terpuruk

Sabtu, 10 September 2022 - 04:00 WIB
loading...
Virgil van Dijk Akui Liverpool dalam Masa Terpuruk
Virgil van Dijk Akui Liverpool dalam Masa Terpuruk. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Pemain Liverpool Virgil van Dijk ingin membawa timnya bangkit kembali. Hal itu dengan melupakan kekalahan tim berjuluk The Reds 1-4 dari Napoli dalam Liga Champions beberapa waktu lalu.

Agenda terdekat, Liverpool akan melawan Wolves dalam pekan ketujuh Liga Inggris. Laga itu akan berlangsung di Anfield Stadium, Sabtu (10/9/2022) malam WIB.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Kembali Tampil di Liga Europa setelah 20 Tahun Absen

Virgil van Dijk mengatakan Liverpool harus lebih baik lagi saat melawan Wolves. Hal itu agar bisa meraih poin maksimal dalam laga kandang tersebut.

"Kami akan memperbaikinya. Itulah kepercayaan diri yang saya miliki," ucap Virgil van Dijk dilansir dari laman resmi Liverpool, Jumat (9/9/2022).

Pemain berusia 31 tahun itu mengatakan rekan-rekanya harus bahu-membahu mengembalikan kekuatan Liverpool yang sebenarnya. Tujuannya agar tidak lagi mengecewakan para suporter dan bisa bersaing di Liga Inggris ataupun Liga Champions.

"Kami saling membutuhkan. Kami harus tetap bersatu dan tidak hanya kami sebagai pemain tetapi seluruh elemen tim. Jelas kami telah melalui itu semua dan itulah pesannya," ujarnya.

Virgil van Dijk mengatakan dirinya menaruh kepercayaan penuh kepada Jurgen Klopp. Sebab, pelatih itu pastinya mengetahui apa yang dibutuhkan Liverpool agar tidak mengulangi kekalahan dari Napoli.

"Terkadang kami dapat mengalami masa yang buruk dan saat ini kami berada di dalamnya. Namun, saya yakin kami bisa keluar dari ini dan menikmati sepak bola kami lagi," katanya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1913 seconds (11.210#12.26)