Tyson Fury Tertawakan Duel Keempat Lawan Deontay Wilder

Jum'at, 09 September 2022 - 15:03 WIB
loading...
Tyson Fury Tertawakan Duel Keempat Lawan Deontay Wilder
Tyson Fury Tertawakan Duel Keempat Lawan Deontay Wilder/The Sun
A A A
Tyson Fury tertawa mengenai peluang duel melawan Deontay Wilder untuk keempat kalinya setelah pertarungan dengan Anthony Joshua. Tyson Fury tertawa setelah mengetahui bahwa dia berpotensi harus menghadapi Deontay Wilder untuk keempat kalinya.

Raja Gispy telah menghadapi The Bronze Bomber tiga kali dengan hasil sekali seri dan dua kali menang atas petinju Amerika Serikat tersebut. Setelah mengalahkan Wilder untuk kedua kalinya pada Oktober 2021, ia kemudian berhasil mempertahankan gelar kelas berat WBC-nya pada April dengan mengalahkan Dillian Whyte.

Baca Juga: Deal! Anthony Joshua Terima Penbagian Bayaran 60-40 Lawan Tyson Fury

Bereaksi terhadap pengumuman itu, di samping emoji tertawa, dia menulis: "Sepertinya sakit menjadi kabut lebih duel liar untuk keempat kalinya."

Petinju berusia 34 tahun itu telah melakukan beberapa kali maju mundur saat pensiun, tetapi dia sekarang telah mengkonfirmasi bahwa dia akan bertarung lagi setelah gagal melepaskan kejuaraannya. Dia ingin menyatukan divisi kelas berat dengan menghadapi Oleksandr Usyk, tetapi dengan Ukraina tidak siap untuk bertarung sampai tahun depan. Dia malah menawarkan Anthony Joshua peluang perebutan gelar yang menggiurkan dalam apa yang akan menjadi Battle of Britain.

Sementara itu, Presiden WBC Mauricio Sulaiman telah mengumumkan bahwa kemenangan Andy Ruiz Jr atas Luis Ortiz menjadi eliminator semifinal untuk menjadi penantang wajib Fury. Dan petinju Meksiko, yang terkenal menggulingkan Joshua untuk menjadi juara dunia pada 2019, akan menghadapi pemenang pertarungan comeback Wilder melawan Robert Helenius pada 15 Oktober.

Baca Juga: Tony Ferguson Hilang Ingatan usai wajahnya Rusak Ditendang secara Brutal

Fury sebelumnya telah menyatakan bagaimana perasaannya bahwa Wilder adalah petinju kelas berat terbaik kedua di planet ini setelah dirinya sendiri. Dan dia jelas merasa bahwa pemain berusia 36 tahun itu akan mengalahkan semua yang ada di hadapannya dan menyiapkan pertarungan keempat yang potensial.

Sementara itu, Wilder siap melawan Usyk jika Fury mengeluarkan harga dirinya dari pertarungan unifikasi. ''Jika dia melebih-lebihkan dirinya sendiri, mereka tahu di mana menemukan saya. £500 juta pasti membuat harga dirinya keluar.''

''Saya di sini, Deontay Wilder kembali. Saya di sini untuk membuat divisi ini kembali kuat dan menggairahkan lagi. Saya di sini untuk semua segera. Tapi kita akan lihat apa yang terjadi. Tinju adalah bisnis. Ini benar-benar bisnis dan Anda harus memperlakukannya sesuai dengan itu. Kami akan melihat bagaimana bisnis harus ditangani agar pertarungan itu terjadi.”
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2018 seconds (11.252#12.26)