Borneo FC vs Persita Tangerang: Pesut Etam Ancam Tenggelamkan Ayam Wareng

Jum'at, 09 September 2022 - 16:00 WIB
loading...
Borneo FC vs Persita Tangerang: Pesut Etam Ancam Tenggelamkan Ayam Wareng
Borneo FC enggan meratap setelah tumbang 2-3 dari Persikabo 1973 di Liga 1 2022/2023. Pesut Etam ingin melampiaskan kekesalan saat melawan Persita Tangerang. Foto: LIB
A A A
SAMARINDA - Borneo FC enggan terpuruk terlalu lama setelah tumbang 2-3 dari Persikabo 1973 pada laga ke-8 Liga 1 2022/2023. Pesut Etam bertekad melampiaskan kekesalan saat nanti melawan Persita Tangerang.



Kunjungan Borneo FC ke Stadion Pakansari, Sabtu (3/9/2022) berakhir duka. Mereka harus rela menelan kekalahan keduanya di Liga 1 musim ini. Imbasnya, mereka tetap stagan di posisi dua, di bawah Madura United

Selisih Borneo FC dengan Madura United sekarang bahkan melebar menjadi empat poin. Pasalnya, Laskar Sapeh Kerrab bisa mengalahkan Bhayangkara FC 1-0, Kamis (8/9/2022).

Hasil buruk kontra Laskar Padjajaran juga memutus catatan lima kemenangan beruntun Borneo. Itu sebabnya, duel kontra Persita di Stadion Segiri, Jumat (9/9/2022) akan sangat krusial bagi armada Milomir Seslija.

Agar peluang menjuarai Liga 1 2022/2023 tetap terjaga, Diego Michiels dkk wajib menang. Sebab, hasil positif akan mengurangi selisihnya dengan Madura United menjadi satu poin.

Tuah kandang akan dicoba dimanfaatkan Borneo untuk mewujudkan misi itu. "Ini bukan sekadar laga biasa. Kami harus bangkit dengan meraih kemenangan di kandang," kata Seslija, di laman resmi LIB.

Borneo FC punya rekor sempurna selama lima kali jadi tuan rumah di Liga 1 musim ini. Belum tim tamu yang mampu meraih poin di Theater of Hell, julukan Stadion Segiri.

Borneo FC bahkan membukukan 14 gol dan hanya kebobolan 3 kali. Statistik itu membuat Milo percaya pasukannya akan kembali meraih kemenangan.



Milo juga mengaku tetap optimitisi dengan materi pemainnya meski tidak dalam kekuatan penuh. Maklum, Javlon Guseynov masih absen karena sanksi larangan bermain.

"Kami tetap akan tampil maksimal. Absennya beberapa pemain tidak menjadi masalah. Beberapa alternatif strategi sudah dipersiapkan untuk mendapat kemenangan," pungkasnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)