Lewis Hamilton: Saya Bersama Mercedes Sampai Ajal Menjemput

Sabtu, 10 September 2022 - 06:00 WIB
loading...
Lewis Hamilton: Saya Bersama Mercedes Sampai Ajal Menjemput
Lewis Hamilton: Saya Bersama Mercedes Sampai Ajal Menjemput. Foto: Reuters
A A A
MONZA - Pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton , membuat pernyataan menarik ketika disinggung masa depan kariernya di lintasan balap Formula 1. Hamilton bilang akan setia bersama Mercedes sampai mati.

Sebagaimana diketahui, Hamilton merupakan salah satu dari beberapa pembalap senior di F1 GP 2022. Mengawali karier di kelas teratas sejak tahun 2007, Hamilton berhasil menyabet tujuh gelar juara dunia, terbanyak untuk saat ini.

Baca Juga: Lewis Hamilton Minta Maaf usai Kritik Verstappen Pakai Strategi Safety Car

Dengan umurnya yang semakin tua dan kontraknya di Mercedes masih belum diperbarui, spekulasi Hamilton pensiun terus bermunculan. Akan tetapi, Hamilton menegaskan dirinya tidak akan gantung helm dalam waktu dekat.

“Bagi saya, saya merasa lebih sehat daripada yang pernah saya rasakan karena saya banyak fokus pada hal itu. Saya merasa cocok. Saya suka apa yang saya lakukan, dan saya tidak berencana untuk berhenti dalam waktu dekat,” kata Hamilton dilansir dari Planet F1, Jumat (9/9/2022).

“Tujuan saya selalu bersama Mercedes, saya menandatangani kontrak dengan mereka pada tahun 1997. Saya suka bahwa kami memiliki kemitraan panjang yang kami miliki,” sambungnya.

“Saya merasa kami memulai banyak hal positif, tidak hanya di olahraga tetapi di luar dan saya pikir ada banyak hal yang harus dicapai bersama. Saya ingin menjadi bagian dari itu,” tambah Hamilton.

Bahkan, Hamilton menegaskan ingin tetap berada di Mercedes hingga ajal menjemput. Namun, tidak diketahui apakah ucapan pembalap pemegang gelar MBE (Bintang Kekaisaran Britania Raya) itu sekadar gurauan atau bukan.

“Saya pikir saya akan selalu bersama Mercedes sampai hari saya mati. Saya merasa saya bisa balapan sedikit lebih lama sehingga saya berpotensi mengarahkan ke arah itu,” pungkas Hamilton.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3719 seconds (11.252#12.26)