Timnas Indonesia Juara MNC International Futsal Cup Usai Kalahkan Tim Thailand

Jum'at, 09 September 2022 - 16:58 WIB
loading...
Timnas Indonesia Juara MNC International Futsal Cup Usai Kalahkan Tim Thailand
Timnas Futsal Indonesia menjadi juara MNC International Futsal Cup 2022. Itu usai melibas Thammasat Stallion 1-0 pada laga pamungkas di GOR Amongrogo. Foto: Twitter
A A A
YOGYAKARTA - Tim Nasional (Timnas) Futsal Indonesia menjadi juara MNC International Futsal Cup 2022. Itu usai melibas Thammasat Stallion 1-0 pada laga pamungkas di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Jumat (9/9/2022)



Thammasat Stallion memulai laga dengan kerja sama apik antar pemain. Namun, tim asal Thailand itu belum bisa membongkar pertahanan Timnas Futsal Indonesia.

Timnas Futsal Indonesia lambat laun mulai panas. Hal itu ditandai dengan perlahan merepotkan pertahanan Thammasat Stallion dan melancarkan sejumlah serangan.

Pada menit ke-6, Timnas Futsal Indonesia cukup kerepotan meladeni permainan Thammasat Stallion. Ini lantaran lini pertahanan pasukan Mohammad Hashemzadeh terus digempur lawan.

Timnas Futsal Indonesia berjuang untuk mencetak gol pembuka. Namun, berbagai serangan masih bisa diantisipasi barisan pertahanan Thammasat Stallion.

Sampai pertengahan babak pertama kedua tim saling jual dan beli serangan. Akan tetapi, pertahanan Timnas Futsal Indonesia dan Thammasat Stallion masih cukup solid.

Intensitas laga pun makin tinggi antar kedua tin dengan mulai agak keras. Pasalnya, kedua tim begitu bersemangat memainkan laga itu.

Kiper Thammasat Stallion nampaknya sedang dalam performa terbaik. Kondisi itu ditandai dengan selalu mementahkan sepakan Fajrian dan kolega.

Sampai akhir babak pertama belum ada gol tercipta. Timnas Futsal Indonesia bermain sama kuat 0-0 dengan Thammasat Stallion.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)