Bali United vs Dewa United: Serdadu Tridatu Tebar Ancaman

Sabtu, 10 September 2022 - 09:00 WIB
loading...
Bali United vs Dewa United: Serdadu Tridatu Tebar Ancaman
Bali United akan menjamu Dewa United pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Serdadu Tridatu bertekad mempertahankan tren positif pada musim ini. Foto: Twitter
A A A
GIANYAR - Bali United akan menjamu Dewa United pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Serdadu Tridatu bertekad mempertahankan tren positif pada musim ini.

Baca Juga: Kepolisian Sempat Tak Izinkan Duel Arema FC vs Persib, Ini Penyebabnya

Ini sebabnya Bali United menebar ancaman kepada tim promosi itu. Jawara bertahan Liga 1 itu yakin bisa mengalahkan Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (10/9/2022).

Optimistis itu muncul karena Bali United punya sejumlah keuntungan. Selain didukung penuh fans setia, mereka punya modal posistif usai menang 1-0 atas Persebaya Surabaya.

Para pemain juga sedang termotivasi untuk menjaga peluang meraih gelar juara. Bali United saat ini menempati posisi tiga klasemen sementara dengan 18 poin, terpaut empat poin dari Madura United di urutan pertama.

Stefano Cugurra mengatakan pasukannya sangat siap untuk melawan tim asal Tangerang Selatan itu. Ini setelah Bali United melakukan serangkaian evaluasi dari laga sebelumnya.

"Kami punya waktu cukup bagus buat tim latihan. Kami sudah latih semua aspek, yakni fisik, teknik, dan taktik," ucap pelatih yang biasa disapa Teco itu saat konferensi pers.

Teco menjelaskan kemenangan adalah target utama Bali United. Oleh karena itu, dia sangat berharap Ilija Spasojevic dkk bisa tampil maskimal.

Meski demikian, Teco tetap memkinta para pemainnya untuk menghotmati lawan. Sebab, im tamu mungkin saja membuat kejutan seperti saat memngalahkan Bhayangkara FC (2-0) dan PSIS Semarang (2-1).

Baca Juga: Hasil Liga 1 PSIS Semarang vs Persikabo: Laskar Mahesa Jenar Menang Susah Payah

"Kami sudah kerja keras dalam latihan. Mudah-mudahan kami bisa main bagus agar menang. Kami harus bekerja keras. Kami harus menghormati Dewa United yang sudah datang ke Bali," pungkas Pelatih asal Brasil itu.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1138 seconds (10.101#12.26)