Tyson Fury: Sekali Pukul, Deontay Wilder KO Oleksandr Usyk di Ronde 5

Sabtu, 10 September 2022 - 10:13 WIB
loading...
Tyson Fury: Sekali Pukul, Deontay Wilder KO Oleksandr Usyk di Ronde 5
Tyson Fury: Sekali Pukul, Deontay Wilder KO Oleksandr Usyk di Ronde 5/The Sun
A A A
Juara dunia tinju kelas berat WBC Tyson Fury memberikan bocoran kepada Deontay Wilder cara meng-KO Oleksandr Usyk dengan sekali pukulan. Tyson Fury menganggap Deontay Wilder akan mengalahkan Oleksandr Usyk dalam lima ronde.

Raja Gipsi yang tak terkalahkan percaya satu pukulan dari Wilder akan membuat Usyk terkapar ke kanvas. Itu meskipun Usyk mengalahkan Anthony Joshua dua kali pada tahun lalu, dan saat ini memegang gelar dunia WBA, WBO, IBF dan IBO.

Baca Juga: Deal! Anthony Joshua Terima Pembagian Pembayaran 60/40 Lawan Tyson Fury

Petinju Ukraina itu juga memenangkan sabuk kelas berat Ring yang ditinggalkan Fury setelah mengklaim dia pensiun menyusul kemenangannya pada April melawan Dillian Whyte. Wilder belum bertarung sejak disingkirkan Fury dalam pertarungan trilogi mereka pada Oktober 2021.

Tetapi Fury mengatakan kepada RingTV: "Saya pikir Usyk akan canggung untuk Wilder untuk tiga atau empat ronde pertama tetapi Usyk melambat. Kami telah melihatnya melambat. Kami telah melihat Joshua mendarat di atasnya dan melukainya. Wilder akan mendaratkan satu pukulan padanya dan itu akan berakhir pada ronde kelima.''

''Mungkin Usyk bisa mengalahkannya hingga 10 ronde, tetapi dalam pertarungan 12 ronde Anda akan terkena pukulan."

Baca Juga: Tyson Fury Tertawakan Duel Keempat Lawan Deontay Wilder

Fury kemudian memuji Wilder atas kekuatan pukulannya, dengan mengatakan: "Saya tidak peduli jika Anda adalah pria paling licin yang hidup. Begitu (pukulan) Wilder mendarat di salah satu dari mereka, selamat tinggal selamanya."

Wilder akan kembali beraksi pada 15 Oktober melawan Robert Helenius, hampir tepat setahun sejak dia terakhir kali dikalahkan oleh Fury. Sementara itu, The Gypsy King menargetkan pertarungan epik Battle of Britain dengan Joshua untuk akhir tahun ini. Juara WBC Fury kemudian ingin bertarung tak terbantahkan dengan Usyk awal tahun depan.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2138 seconds (10.55#12.26)