Jelang Sampdoria vs AC Milan: Ante Rebic Absen, Pioli Andalkan Pobega

Sabtu, 10 September 2022 - 16:01 WIB
loading...
Jelang Sampdoria vs AC Milan: Ante Rebic Absen, Pioli Andalkan Pobega
Tommaso Pobega mencuri perhatian Pelatih AC Milan Stefano Pioli/Foto/Instagram
A A A
GENOA - Penyerang AC Milan Ante Rebic masih diragukan tampil saat melawan Sampdoria pada giornata keenam Serie A Italia 2022/2023 di Stadio Luigi Ferraris, Sabtu (10/9/2022) malam waktu lokal atau Minggu (11/9/2022) dini hari WIB.

Rebic masih berkutat dengan cedera punggung. Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan tim berjuluk Rossoneri itu masih harus bersabar menantikan pemain berusia 28 tahun itu kembali merumput.



"Rebic memiliki masalah punggung yang kuat, dan sedang menjalani semua perawatan yang diperlukan. Sayangnya, dia masih belum tampil," ucap Stefano Pioli dilansir dari laman resmi AC Milan, Sabtu (10/10/2022.

Selain itu, pelatih berusia 56 tahun mengatakan cukup senang dengan kondisi Tommaso Pobega. Lantaran, pemain itu sedang menunjukan performa terbaik.



"Saya senang dengan Pobega pada Selasa malam, dia bermain dengan semangat dan kekuatan. Itu seperti yang sering dia lakukan," ujarnya.

Stefano Pioli mengatakan pemain berusia 23 tahun itu terus menunjukkan kemajuan yang signifikan. Oleh karena itu, dirinya harapkan kondisi itu juga bisa memberikan kontribusi buat AC Milan. "Dia berkembang dan kami terus berkembang. Kami mengandalkan dia lebih banyak," katanya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)