Dibantah Jakpro dan Diserang Netizen, PSSI Ubah Judul Artikel Tak Layak Gelar Laga Timnas Indonesia

Minggu, 11 September 2022 - 11:15 WIB
loading...
A A A
Tak lama setelah artikel tersebut tayang, Jakpro selaku pengelola JIS membantah pernyataan PSSI. Jakpro menyebut JIS dibangun sesuai dengan ketentuan yang berlaku dengan didampingi pihak FIFA, agar sesuai standar untuk bisa menggelar pertandingan level internasional.

Artikel PSSI yang semula berjudul "JIS Dianggap Belum Memenuhi Kelayakan Infrastruktur" berubah. Kini, artikel tersebut berganti judul menjadi "Infrastruktur JIS Masih dalam Tahap Pendampingan PSSI".

Meski begitu, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari PSSI mengenai pro-kontra soal JIS ini. Hal ini pun tentunya menjadi perhatian khusus bagi kedua belah pihak yang telah mengguncangkan sepakbola Indonesia.

Para netizen yang kecewa meluapkan komentarnya di dua postingan terakhir PSSI. Padahal kedua postingan itu berisi momen ulang tahun bintang Timnas U-19 Marselino Ferdinan dan ajakan untuk meramaikan Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Wacana kepindahan laga ke Pakansari juga menuai kemarahan dari netizen di sejumlah platform medos. “HBD Lino… #KosongkanPakansari,” tulis akun @adnd6002.

“Ramaikan GBT, kosongkan GBLA dan Pakansari,” tulis akun dewaangga94.

“Timnas bukan ajang kampanye, tolak main di Jabar,” tulis akun @koko_bds.

Sebagian netizen menyangkutpautkan pindahnya ke stadion yang ada di Jawa Barat ini dengan rencana politik dari sang ketua umum. Ada juga yang tidak suka karena kedua stadion kerap banjir ketika diguyur hujan lebat.

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)