Anthony Joshua Gagal Lawan Tyson Fury, Hearn: Ini 3 Lawan Berikutnya

Minggu, 11 September 2022 - 13:04 WIB
loading...
Anthony Joshua Gagal Lawan Tyson Fury, Hearn: Ini 3 Lawan Berikutnya
Anthony Joshua Gagal Lawan Tyson Fury, Hearn: Ini 3 Lawan Berikutnya/Matchroom Boxing
A A A
Anthony Joshua menyiapkan tiga opsi rencana B jika Battle of Britain yang menggiurkan melawan Tyson Fury gagal akhir tahun ini. Promotor Eddie Hearn menegaskan Anthony Joshua tidak menginginkan membuang waktu berikutnya meskipun harus kalah dua kali berturut-turut.

Pembicaraan saat ini sedang berlangsung dengan kubu Tyson Fury mengenai Battle of Britain sebelum tahun ini berakhir. Tetapi jika pertemuan yang menggiurkan itu gagal, Hearn bersikeras bahwa AJ ingin melawan salah satu yang terbaik dalam bisnis tinju ini.

Baca Juga: Tyson Fury: Sekali Pukul, Deontay Wilder KO Oleksandr Usyk di Ronde 5

Berbicara tentang siapa lawan Joshua jika pertarungan Fury gagal, Hearn mengatakan kepada DAZN Boxing Show: "Dia tidak akan menginginkan sentuhan lembut. Saya pikir itu akan berhasil melawannya. Itu adalah 10 orang teratas, Anda bisa menariknya keluar dari peringkat sendiri. Begitu saya mulai menyebutkan nama, harganya naik. Hal terakhir yang diinginkan AJ adalah pertarungan gimme."

Ada tiga nama yang disebutkan Hearn sebagai lawan yang mungkin jika pertarungan Fury tidak berlanjut. Ketiga petinju ini menjadi jaminan pertarungan Anthony Joshua tetap menarik.

1. Filip Hrgovic
Dengan tinggi 198 cm, pria Kroasia berusia 30 tahun ini memiliki tinggi yang sama persis dengan Joshua. Dijuluki 'El Animal', Filip Hrgovic telah memenangkan semua 15 pertandingan profesionalnya, 12 di antaranya melalui KO.
Pertarungan terakhirnya adalah pada bulan Agustus, pada undercard Joshua vs Usyk II, di mana ia mengalahkan petarung China Zhang Zhilei dalam eliminator untuk gelar dunia IBF.

2. Zhang Zhilei
Hearn juga menyebut Zhang sendiri sebagai lawan potensial bagi Joshua. Kekalahan dari Hrgovic adalah yang pertama dari karier profesional pemain kidal berusia 39 tahun itu. Tetapi berbicara tentang pertarungan untuk AJ, Hearn terkesan dengan kekalahan Zhang. "Anda punya Filip Hrgovic. Dia baru saja menang. Saya pikir itu adalah penampilan yang buruk darinya. Zhilei Zhang terlihat bagus."

Baca Juga: Membandingkan Tyson Fury vs Anthony Joshua Jelang Battle of Britain

3. Otto Wallin
Nama terakhir yang disebutkan Hearn adalah petarung Swedia berusia 31 tahun, Otto Wallin. Seperti Zhang, petinju berusia 31 tahun itu juga kidal, dan memiliki 24 kemenangan dan satu kekalahan dalam rekor profesionalnya. Kekalahan itu datang melawan Fury pada 2019. Wallin mengalahkan petinju Amerika Rydell Booker dalam pertarungan terakhirnya awal tahun ini.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1511 seconds (11.210#12.26)