Fans Man United Ledek Erling Haaland: Anda ke Manchester yang Salah!

Senin, 12 September 2022 - 04:03 WIB
loading...
Fans Man United Ledek Erling Haaland: Anda ke Manchester yang Salah!
Bintang Manchester City Erling Haaland mendapat ejekan fans MU/Foto/Instagram
A A A
MANCHESTER - Kejadian kurang mengenakan dialami bintang Manchester City, Erling Haaland . Penyerang asal Norwegia itu mendapat ejekan dari suporter Manchester United saat asyik berjalan sendirian di Kota Manchester.

Dalam unggahan video yang tersebar di media sosial, mantan pemain Borussia Dortmund itu tertangkap kamera asyik berjalan di kota Manchester tanpa adanya pengawalan sama sekali.

Baca juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Sepak Bola Eropa, Sabtu-Minggu (11/9/2022): AC Milan Digdaya, Barcelona Perkasa

Ketika sedang berjalan, tiba-tiba dia mendapat ejekan dari fans Man United. Suporter tim berjuluk The Red Devils itu mengatakan kepada Haaland kalau dia salah pilih tim Manchester.

“Haaland anda datang ke sisi Manchester yang salah,” ucap fans Man United dalam video yang diunggah akun twitter ESPN, Minggu (11/9/2022).

Baca juga: Neymar dan Kylian Mbappe Berseteru? Christophe Galtier: Jangan Gosip!


“Mereka mencintai saya disini,” sahut Haaland.

Lucunya, fans Man United itu kembali membalas dan membujuknya untuk pindah ke Old Trafford pada musim depan. Namun setelah itu Haaland tidak menjawab dan lebih memilih untuk senyum sambil terus berjalan.

“Ya, Manchester United,” balas fans Man United.

“Datang ke sisi kami musim depan, ya, di Manchester United. Anda tahu itu Haaland, ayo ke sini (Man United),” sambungnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Man United memang mengincar penyerang berusia 22 tahun itu di bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, Haaland lebih memilih untuk gabung ke Man City. Bisa dibilang, Haaland menjadi pembelian yang tidak gagal.

Pasalnya, dia langsung tampil apik dengan mencatatkan 12 gol dari delapan pertandingan di semua kompetisi bersama Man City. Dimana 10 gol dia cetak pada Liga Inggris 2022/2023. Maka tidak heran jika fans Man United meledeknya dan membujuk untuk merapat ke Old Trafford pada musim depan.

(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2099 seconds (11.252#12.26)