Kekayaan Saul Canelo Alvarez: Supercar Rp172 Miliar, Rumah Mewah Rp103 Miliar!

Minggu, 11 September 2022 - 14:27 WIB
loading...
A A A
Sebelum del Castillo ada Marisol Gonzalez, yang berlaga di kontes kecantikan Miss Universe 2003. Begitu dicintai, mereka bertunangan setelah romansa sembilan bulan pada 2010. Namun, cinta mereka tidak bertahan lama dan mereka membatalkan pertunangan setahun kemudian.



Pada 2017, Canelo merayu wanita cantik Venezuela Shannon de Lima, runner-up di 'Miss Earth Venezuela Pageant' pada 2005, setelah dia menceraikan mantan suami Jennifer Lopez, Marc Anthony. Kemudian, dia menjalin hubungan on/off dengan Fernanda Gomez, dan mereka menyambut seorang putri bernama Maria Fernanda tahun lalu. Mereka saat ini masih bersama, tetapi menjalani kehidupan yang sangat pribadi.

Saat ini tinggal di Guadalajara, tempat dia dilahirkan, Canelo selalu menghargai privasinya, jadi tidak banyak yang diketahui tentang properti yang dia miliki saat ini. Rumah sebelumnya di Del Mar, San Diego, California terletak di komunitas yang terjaga keamanannya.

Hanya ketika itu terdaftar untuk dijual pada tahun 2015 kami mendapatkan jendela ke dalam kehidupan kekayaannya. Rumah seluas 11.970 kaki persegi itu dijual dengan harga sekitar £6 juta atau sekitar Rp103 miliar, dan memiliki enam kamar tidur, langit-langit tinggi, balok kayu yang ditinggikan di atas ruang tamu, perpustakaan besar, dan pemandangan laut.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)