Kekayaan Saul Canelo Alvarez: Supercar Rp172 Miliar, Rumah Mewah Rp103 Miliar!

Minggu, 11 September 2022 - 14:27 WIB
loading...
Kekayaan Saul Canelo Alvarez: Supercar Rp172 Miliar, Rumah Mewah Rp103 Miliar!
Kekayaan Saul Canelo Alvarez: Supercar Rp172 Miliar, Rumah Mewah Rp103 Miliar!/The Sun
A A A
Kekayaan Saul Canelo Alvarez yang menakjubkan, termasuk mobil senilai £10 juta, berkencan dengan wanita cantik, dan memiliki rumah mewah yang luar biasa. Kekayaan Saul Canelo Canelo Alvarez tidak mengenal batas hingga ratusan miliar rupiah.

Petinju Meksiko, yang menghadapi Gennady Golovkin pada 17 September, menyukai mobil cepat, menawarkan kesepakatan sponsor besar, dan telah berkencan dengan wanita paling menarik di dunia. Jika itu tidak cukup, pendapatan petinju berusia 32 tahun itu dapat membuatnya bergabung dengan klub atlet miliarder.



Di antara atlet terkaya dunia salah satu-satunya pria yang pernah mengalahkannya di atas ring, Floyd Mayweather Jr, lalu ada pemenang Masters Tiger Woods, legenda bola basket Michael Jordan, dan Cristiano Ronaldo.
Anda telah melihat apa yang dikendarai oleh rival lamanya, Mayweather, bukan? Yah, tidak ingin ketinggalan dalam hal mobil mewah, Alvarez menawarkan garasi yang sama mengesankannya dengan supercar yang Anda inginkan.

Pada 2019, ia merogoh £2,3 juta untuk mengoleksi Bugatti Chiron - mobil tercepat di dunia di jalan. Hanya 500 unit yang dibuat, dan Canelo bergabung dengan sekelompok pemilik terpilih termasuk Cristiano Ronaldo yang dapat diyakinkan bahwa investasi mereka dihabiskan dengan baik, dengan nilai mobil-mobil itu meningkat setiap tahun.

Dan itu belum semua. Anda akan menemukan di area parkir di belakang gerbang rumahnya di Guadalajara sebuah Mercedes SLS AMG Black Series, Lamborghini Aventador, Mustang 500 Eleanor, Mercedes-Benz G63 AMG 6x6, Ferrari Testarossa, AMG C64 biTurbo, Rolls Royce Ghost, Ferrari 458 Italia, McLaren P1, Porsche 911 GT3 dan Lamborghini Gallardo (edisi Renazzo Vorsteiner). Baru-baru ini, Canelo berpose dengan LaFerrai merah, yang harganya sekitar £2 juta. Nilai total semua supercar itu? Sekitar £10 juta atau Rp172 miliar.

Menjadi bintang olahraga yang sukses adalah hal yang istimewa, terutama dalam hal menarik lawan jenis. Dan Canelo telah berkencan dengan beberapa wanita tercantik di dunia - dari mantan Miss Universe hingga aktris yang berteman dengan bandar narkoba, hingga kekasih James Rodriguez saat ini.

Pada 2012, ia minum dan makan malam bersama bintang TV Kate del Castillo, yang 18 tahun lebih tua darinya. Mengacu pada kehidupan seks mereka selama wawancara acara obrolan, dia mengungkapkan: "Ada beberapa putaran yang kuat dan ya, terkadang ada KO."

Terus berbicara dalam metafora tinju, dia menambahkan: "Dia adalah orang pertama yang memukul kanvas dan meminta sudutnya untuk menyerah."

Luar biasa, nama del Castillo akan muncul lagi pada tahun 2015 sebagai perantara antara mantan pemimpin Kartel Sinaloa Joaquin 'El Chapo' Guzman dan Sean Penn, empat tahun setelah dia berpisah dengan Canelo. Dia memperkenalkan 'El Chapo' ke bintang Hollywood setelah gembong narkoba melarikan diri dari penjara dengan keamanan maksimum di Meksiko, dan sebuah wawancara TV besar diikuti.

Sebelum del Castillo ada Marisol Gonzalez, yang berlaga di kontes kecantikan Miss Universe 2003. Begitu dicintai, mereka bertunangan setelah romansa sembilan bulan pada 2010. Namun, cinta mereka tidak bertahan lama dan mereka membatalkan pertunangan setahun kemudian.



Pada 2017, Canelo merayu wanita cantik Venezuela Shannon de Lima, runner-up di 'Miss Earth Venezuela Pageant' pada 2005, setelah dia menceraikan mantan suami Jennifer Lopez, Marc Anthony. Kemudian, dia menjalin hubungan on/off dengan Fernanda Gomez, dan mereka menyambut seorang putri bernama Maria Fernanda tahun lalu. Mereka saat ini masih bersama, tetapi menjalani kehidupan yang sangat pribadi.

Saat ini tinggal di Guadalajara, tempat dia dilahirkan, Canelo selalu menghargai privasinya, jadi tidak banyak yang diketahui tentang properti yang dia miliki saat ini. Rumah sebelumnya di Del Mar, San Diego, California terletak di komunitas yang terjaga keamanannya.

Hanya ketika itu terdaftar untuk dijual pada tahun 2015 kami mendapatkan jendela ke dalam kehidupan kekayaannya. Rumah seluas 11.970 kaki persegi itu dijual dengan harga sekitar £6 juta atau sekitar Rp103 miliar, dan memiliki enam kamar tidur, langit-langit tinggi, balok kayu yang ditinggikan di atas ruang tamu, perpustakaan besar, dan pemandangan laut.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)