Jelang Arema vs Persib: Bobotoh dan Aremania Makan Nasi Bungkus di Stadion Kanjuruhan Malang

Minggu, 11 September 2022 - 15:40 WIB
loading...
Jelang Arema vs Persib: Bobotoh dan Aremania Makan Nasi Bungkus di Stadion Kanjuruhan Malang
Laga big match antara Arema FC vs Persib Bandung menjadi istimewa. Pasalnya suporter kedua tim akhirnya kembali satu tribun setelah hampir sekian lama terlibat rivalitas / Foto: MPI
A A A
MALANG - Laga big match antara Arema FC vs Persib Bandung menjadi istimewa. Pasalnya suporter kedua tim akhirnya kembali satu tribun setelah hampir sekian lama terlibat rivalitas.

Pantauan MNC Portal di lokasi, Minggu (11/9/2022), suporter Persib Bandung baik dari Viking dan Bobotoh tiba dengan sejumlah kendaraan. Satu rombongan dengan menggunakan bus besar, tiga mobil elf, dengan kawalan ketat aparat kepolisian dan TNI.

Rombongan pertama tiba di halaman Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, sekitar pukul 14.40 WIB. Kedatangan mereka langsung dikawal ketat kepolisian dan disambut perwakilan Aremania. Tampak beberapa polisi dari Polres Malang dengan berpakaian preman menjaga para suporter.

BACA JUGA: Arema FC vs Persib Bandung: Panggung Pelatih Anyar

Mereka tiba dengan menggunakan atribut serba putih dengan bertuliskan Persib. Tak berselang lama ada ratusan suporter Persib kembali datang. Kali ini rombongan menaiki tiga truk, satu unit truk dari Polres Malang, dua truk dari Yonzipur TNI. Tampak di antara rombongan suporter Persib, ada beberapa perempuan dan ibu-ibu yang turut menaiki truk.

Beberapa saat kemudian sejumlah perwakilan dan tokoh Aremania langsung mengumpulkan suporter Persib. Para suporter ini langsung diajak diplomasi makan nasi bungkus yang telah disiapkan Panitia Pelaksana (Panpel) Arema FC dan Aremania.

Dua kelompok suporter ini pun secara mesra makan bersama di depan pintu satu Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. Tak ada ketegangan di antaranya, bahkan beberapa Aremania langsung menyanyikan lagu 'Selamat Datang Bobotoh Viking'.

Sontak saja para suporter Persib ini langsung membalas dengan nyanyian 'terima kasih terima kasih Aremania'. Selanjutnya saling blas chant pun terjadi. Para Aremania membalasnya dengan nyanyian 'Bandung Malang Kita Saudara'.

Jelang Arema vs Persib: Bobotoh dan Aremania Makan Nasi Bungkus di Stadion Kanjuruhan Malang


BACA JUGA: Ultimatum Arema FC ke Javier Roca: 3 Kali Kalah Beruntun, Pecat!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2980 seconds (0.1#10.140)