Alex Rins: Suatu Hari Saya Bermimpi Menguji Motor Honda!

Selasa, 13 September 2022 - 01:03 WIB
loading...
Alex Rins: Suatu Hari Saya Bermimpi Menguji Motor Honda!
Alex Rins mengaku bermimpi untuk bisa menunggangi kuda besi Honda. Tak lama lagi mimpinya itu bakal menjadi kenyataana mengingat ia resmi bergabung dengan tim LCR Honda di MotoGP 2023 / Foto: Instagram Alex Rins
A A A
EMILIA-ROMAGNA - Alex Rins mengaku bermimpi untuk bisa menunggangi kuda besi Honda. Tak lama lagi mimpinya itu bakal menjadi kenyataana mengingat ia resmi bergabung dengan tim LCR Honda di MotoGP 2023.

Rins menggantikan posisi Alex Marquez yang bergabung dengan Gresini Racing. Pembalap Spanyol itu mengaku sangat antusias untuk memulai perjalanan barunya bersama Honda di musim depan.

Rins mengaku sampai terbawa mimpi mengendarai RC213V di tes tengah musim di Misano. "Saya menghadapinya dengan sangat antusias. Suatu hari saya bermimpi bahwa mereka membiarkan saya menguji Honda di tes Misano," kata Rins dilansir dari Motosan, Minggu (11/9/2022).

BACA JUGA: Pembalap Keturunan Indonesia Nyck de Vries Gantikan Alex Albon di GP Italia 2022

Pembalap asal Spanyol itu mengaku tak sabar untuk mengendarai RC213V, meski Alex Marquez, Pol maupun Jorge Lorenzo gagal menunjukkan performa apik. Rins pun tak peduli dengan ketiga pendahulunya yang gagal menunjukkan performa memuaskan.

"Saya menantikannya, saya tahu baik Alex Marquez, Pol maupun Jorge Lorenzo bukanlah pembalap yang buruk. Itu sudah merugikan mereka, tapi mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan," tutur Rins.

BACA JUGA: Iri Marc Marquez Lebih Cepat, Stefan Bradl: Dia Menghancurkan Saya!

Sementara balapan berikutnya akan berlangsung di MotoGP Aragon pada Minggu (18/9/2022). Rins pun akan mencoba untuk bisa kembali menunjukkan penampilan terbaiknya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3105 seconds (0.1#10.140)