Conor McGregor Sindir Nate Diaz Keluar dari Pertarungan UFC

Selasa, 13 September 2022 - 08:56 WIB
loading...
Conor McGregor Sindir Nate Diaz Keluar dari Pertarungan UFC
Nate Diaz mengisyaratkan bakal meninggalkan UFC dalam waktu dekat. Itu disampaikannya usai mengalahkan Tony Ferguson di UFC 279 di T-Mobile Arena , Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS), Minggu (11/9/2022) / Foto: MMA Fighting
A A A
Nate Diaz mengisyaratkan bakal meninggalkan UFC dalam waktu dekat. Itu disampaikannya usai mengalahkan Tony Ferguson di UFC 279 di T-Mobile Arena , Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS), Minggu (11/9/2022).

Dalam pertandingan tersebut Diaz berhasil mengalahkan Ferguson pada ronde keempat saat waktu berada pada dua menit 52 detik. Seusai meraih kemenangan atas Ferguson, Diaz mengisyaratkan bakal meninggalkan UFC.

Selain itu, Diaz menyindir McGregor yang disebutnya tidak bisa seperti dirinya yang meninggalkan UFC dan bisa mendapatkan gelar juara kembali. "Saya ingin keluar dari UFC sebentar dan menunjukkan kepada semua petarung UFC ini bagaimana mengambil alih olahraga lain bagaimana Anda seharusnya melakukannya," kata Diaz dilansir dari TalkSport, Minggu (11/9/2022).

Baca Juga: Golovkin Ungkap Kelemahan Terbesar Canelo: Kesombongan Harus Dihukum!

"Conor McGregor tidak tahu bagaimana melakukannya dan tidak ada petarung lain yang tahu bagaimana melakukannya. Jadi, saya akan mengambil alih profesi lain dan menunjukkan kepada semua orang bahwa saya yang terbaik dalam hal itu, lalu saya akan segera kembali untuk mendapatkan gelar UFC," ucapnya.

Tak lama berselang, Conor McGregor menyindir balik Diaz melalui twitter pribadinya @TheNotoriousMMA. Dalam tweet tersebut McGregor menyebu Diaz bukan apa-apa tanpa dirinya.

Baca Juga: Akhir Brutal Nate Diaz Hancurkan Tony Ferguson usai 15 Tahun di UFC

"Ah ayolah, aku benar-benar bau dan dengan begitu banyak kualitas. Ini belum pernah terlihat sebelumnya apa yang saya lakukan manusia. Tolong, Anda tidak ada apa-apanya tanpa saya. Tolong hargai. Aku akan menampar Anda sekitar berguna. Dan Tony mudah. Aku akan memotong Tony menjadi dua. 2 kepala bola. Hormati raja," tulisnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1346 seconds (10.177#12.26)