Cium Lawan usai Menang KO, Johnny Walker Diusir Keluar Oktagon

Senin, 12 September 2022 - 06:24 WIB
loading...
Cium Lawan usai Menang KO, Johnny Walker Diusir Keluar Oktagon
Cium Lawan usai Menang KO, Johnny Walker Diusir Keluar Oktagon/The Sun
A A A
Johnny Walker mencium musuhnya setelah menang KO sebelum diusir keluar dari arena dalam pertarungan UFC 279 . Petarung UFC Johnny Walker diusir keluar dari T-Mobile Arena setelah mencium rivalnya Ion Cutelaba.

Bintang kelas berat ringan ini memiliki malam yang tak terlupakan di Las Vegas setelah mengalahkan lawannya dari Moldova pada ronde pertama di UFC 279. Setelah Cutelaba melakukan pukulan rear-naked choke, pemain Brasil Walker memutuskan waktu yang tepat untuk memberikan ciuman pada lawannya, sebelum melakukan berselebrasi menari di oktagon.



Fans menyukainya, seperti yang dikatakan salah satu pengguna Twitter: "Johnny Walker menang dengan choke belakang, memberi Cutelaba ciuman di pipi. Karakter yang luar biasa."

Yang lain berkomentar: "Johnny Walker membuat malam saya dengan ciuman dahi itu."

Yang ketiga menambahkan: "Saya sangat suka menonton Johnny Walker bertarung. Pria itu tersedak dan memberinya ciuman di pipi."

Sementara itu penggemar ini menyatakan: "Johnny Walker menciumnya selamat malam lmfaoooo."

Kemenangan epik Walker di bagian bawah kemenangan Nate Diaz atas Tony Ferguson membuatnya mendapatkan bonus kinerja USD50.000 [£43k]. Berbicara setelah pertarungan, dia berkata: "Dana [Putih]... Saya butuh bonus teman saya. Saya menjadi lebih baik. Saya tidak hanya ingin menjatuhkan orang, saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa menghabisi orang di lapangan.''

"Tidak ada rahasia, hanya ada dua kata... komitmen dan konsistensi. Teluaranpa komitmen Anda tidak pernah memulai, dan tanpa konsistensi, Anda tidak bisa menyelesaikan."

Tapi Walker segera jatuh kembali ke Bumi setelah dia keluar dari tempat sebelum acara utama.
Pelatih Walker John Kavanagh mengungkapkan bahwa ace MMA bahkan tidak memiliki sepatu saat dikeluarkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)