Terence Crawford Bekuk Spence, Canelo: Duel 2 Petinju Hebat!

Senin, 12 September 2022 - 10:11 WIB
loading...
Terence Crawford Bekuk Spence, Canelo: Duel 2 Petinju Hebat!
Terence Crawford Bekuk Spence, Canelo: Duel 2 Petinju Hebat!/The Sun
A A A
Terence Crawford mengalahkan Errol Spence Jr dalam pertarungan dua petinju yang hebat di kelas welter menurut Saul Canelo Alvarez. alah satu pertarungan paling menarik yang akan dibuat dalam tinju Amerika belum menjadi kenyataan, tetapi itu tidak menghentikan Canelo Alvarez untuk menawarkan dua sennya.

Superstar Meksiko baru-baru ini mempertimbangkan pertarungan hipotetis du jour yang telah menjadi pembicaraan para penggemar tinju selama beberapa bulan terakhir. Pertarungan kelas welter yang tak terbantahkan antara Omaha, Terence Crawford (WBO) dari Nebraska dan Errol Spence Jr dari Desoto, Texas.

Baca Juga: Cium Lawan usai Menang KO, Johnny Walker Diusir Keluar Oktagon

Kedua petinju telah bernegosiasi, dengan beberapa laporan menunjukkan bahwa mereka akan saling berhadapan pada akhir tahun, tetapi pertandingan belum dikonfirmasi secara resmi. Jika itu terwujud, Canelo berpikir "Bud" akan meraih kemenangan, mengutip fleksibilitas dan kecerdasan petarung. “Ini pertarungan yang sangat bagus,” kata Alvarez tentang Spence-Crawford dalam sebuah wawancara dengan FightHubTV selama latihan publik.

''Dua petarung hebat. Saya pikir itu akan menjadi pertarungan yang sangat bagus. Saya pikir tidak ada rasa tidak hormat, tapi saya pikir Crawford [menang]. Dia (Crawford) memiliki banyak keterampilan dan kekuatan,” lanjut Alvarez. "Dia benar-benar petarung yang cerdas,"lanjut Canelo.

Dalam wawancara terpisah dengan media yang berbeda, Canelo menunjukkan bahwa kemampuan Crawford untuk mengubah sikap adalah alasan penting lain mengapa dia berpikir petinju Nebraska akan mengalahkan Spence.
“Saya pikir Crawford (menang), karena dia bermain kidal,” kata Canelo kepada FightHype.com. “Saya pikir dia petarung yang sangat sulit.”

Baca Juga: Dmitry Bivol Kalahkan Canelo, Golovkin: Dia Kehilangan Sentuhan!

Canelo juga menawarkan nasihat kepada Spence, bahwa menggali tubuh melawan petarung yang sulit dipahami seperti Crawford akan menjadi kunci bagi orang Texas itu. "Sabar saja," kata Canelo. ''Siapkan [diri Anda] seperti biasa dan bersabarlahh. Sabar adalah kuncinya. Semua orang melihat ke arah kepalanya dan sangat sulit untuk memukul kepala petarung seperti itu.”

Canelo yang memiliki rekor 57-2-2 (39 KO) dijadwalkan untuk mempertahankan gelar WBO, WBA, WBC, dan IBF miliknya dalam pertarungan trilogi kelas menengah super yang tak terbantahkan melawan Gennadiy Golovkin (42-1-1, 37 KO) September. 17 di T-Mobile Arena di Las Vegas di DAZN Pay-Per-View.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1203 seconds (10.101#12.26)