Aneh? Conor Benn Ejek Ritual Hubungan Intim Chris Eubank

Senin, 12 September 2022 - 07:10 WIB
loading...
Aneh? Conor Benn Ejek Ritual Hubungan Intim Chris Eubank
Aneh? Conor Benn Ejek Ritual Hubungan Intim Chris Eubank/The Sun
A A A
Conor Benn ejek ritual hubungan intim Chris Eubank Jr yang delapan minggu berpuasa dari seks menjelang pertarungan. Chris Eubank Jr blak-blakan mengungkapkan tidak hubungan intim selama delapan minggu sebelum naik ring.

Conor Benn akan melawan Chris Eubank Jr pada 8 Oktober di O2 Arena dalam pertarungan epik 29 tahun setelah pertarungan kedua ayah mereka. Sebagai bagian dari persiapan DAZN Boxing ke pertarungan generasi berikutnya, keduanya duduk untuk mengobrol untuk The Face Off.

Baca Juga: Cium Lawan usai Menang KO, Johnny Walker Diusir Keluar Oktagon

Chris Eubank Jr men-tweet klip kecil dari acara spesial tersebut, di mana dia membahas berapa lama dia akan berpantang dari aktivitas seks. Dia berkata: "Biasanya saya delapan minggu tanpa seks. Saya berpantang selama delapan minggu,"ungkap Eubank Jr.

Pengakuan Chris Eubank Jr membuat Conor Benn bingung, menyatakan: "Bagaimana ini bisa terjadi? Apa yang kamu bicarakan?"

Eubank Jr membalas: "Saya akan abstain selama dua minggu (hubungan intim) untuk Anda."
Benn menjawab: "Saya tidak terlalu peduli. Tidak ada yang bertanya tentang dorongan seks Anda dan apa yang membuat Anda pergi, sobat."

Eubank Jr melanjutkan: "Canelo (Alvarez), (Gennady) Golovkin, mereka mendapat delapan minggu. (Billy Joe) Saunders mendapat empat minggu. Conor Benn mendapat dua."

Eubank Jr kemudian membawa YouTuber yang berubah menjadi petinju Jake Paul ke dalam percakapan, dengan penduduk asli Brighton memanggil Anak Bermasalah untuk memo pada bulan Juli. "Jake Paul akan mendapatkan satu minggu. Jadi Anda tidak di bagian bawah laras, tapi Anda sudah dekat,"kata Eubank Jr.

Baca Juga:

Benn yang terdiam kemudian memberi tahu saingannya: "Kamu tidak setengah-setengah berbicara omong kosong, kan?"

Eubank hanya menjawab: "Saya anak nakal."

Mantan penantang gelar dunia berjanji untuk membawa Benn "ke sekolah" bulan lalu saat dia mengancam akan "mengajarinya" pelajaran. Dia berkata: "Saya akan menjadi sosok kebapakannya dalam membangun dan di pertarungan. Saya akan membawanya ke sekolah, mengantarnya melewati pintu, mendudukkannya dan mengajarinya semua yang perlu dia pelajari. Saran saya adalah 'dapatkan sparring partner yang akan benar-benar menyakiti Anda selama delapan minggu ke depan', itu kesempatan terbaiknya untuk mengalahkan saya.''
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1676 seconds (10.177#12.26)