Juventus vs Salernitana Berakhir Imbang, Allegri Geram Pemain Telat Panas

Senin, 12 September 2022 - 23:01 WIB
loading...
Juventus vs Salernitana Berakhir Imbang, Allegri Geram Pemain Telat Panas
Juventus vs Salernitana Berakhir Imbang, Allegri Geram Pemain Telat Panas. Foto: Reuters
A A A
TURIN - Laga Juventus vs Salernitana berakhir imbang 2-2 di pekan keenam Liga Italia 2022/2023 . Pelatih Juventus, Max Allegri, menyebut pemain telat panas karena lebih dulu kebobolan dua gol di babak pertama.

Bertanding di Allianz Stadium, Turin, Senin (12/9/2022) WIB, Salernitana memang lebih dulu unggul dua gol di babak pertama. Klub berjuluk I Granata sukses membobol gawang Juventus melalui aksi Antonio Candreva (18) dan Krzysztof Piatek (45+5).

Baca Juga: Hasil Liga Italia Juventus vs Salernitana: Gol Telat Hindari Si Nyonya Tua dari Kekalahan

Sementara itu, Juventus baru bisa merespons di babak kedua. Kub berjuluk Bianconeri bersusah payah menyamakan kedudukan. Mereka membobol gawang Salernitana gol lewat Gleison Bremer (51) dan gol telat Leonardo Bonucci (90+3).

Laga ini juga diwarnai dua kartu merah. Dua pemain Juventus, Arkadiusz Milik (90+6) dan Juan Cuadrado (90+9) dikeluarkan wasit menjelang laga usai. Sementara itu, pemain Salernitana, Federico Fazio juga diganjar kartu merah.

Tidak hanya pemain, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, juga menerima kartu merah. Namun, Allegri menilai wasit sudah bekerja dengan baik dan mengambil keputusan tegas.

Selain itu, Allegri juga cukup puas dengan performa yang ditampilkan timnya di babak kedua. Berkat hal itu, mereka dapat terhindar dari kekalahan dan membawa pulang poin.

“Reaksi pada babak kedua sangat bagus. Saya harus memuji para pemain atas performa pada babak kedua. Wasitnya juga bagus, dan mengambil keputusan krusial di akhir laga,” kata Allegri dikutip Football Italia.

Juru taktik berusia 55 tahun itu mengaku tak menyangka bakal tertinggal dua gol di akhir babak pertama. Padahal, sebenarnya Juventus diyakini sudah bermain cukup baik di awal babak pertama.

“Kami seharusnya mengakhiri babak pertama dengan selisih satu gol. Tetapi, kami kebobolan gol penalti di masa injury time. Kami memiliki beberapa on-target di 20 menit pertama dan situasi lain yang menguntungkan,” ujarnya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1465 seconds (10.55#12.26)