Real Madrid Kehilangan 3 Pemain Penting Jelang Bentrok RB Leipzig di Liga Champions

Senin, 12 September 2022 - 12:01 WIB
loading...
Real Madrid Kehilangan 3 Pemain Penting Jelang Bentrok RB Leipzig di Liga Champions
Real Madrid Kehilangan 3 Pemain Penting Jelang Bentrok RB Leipzig di Liga Champions. Foto: Reuters
A A A
MADRID - Real Madrid dipastikan tanpa 3 pemain penting jelang bentrok RB Leipzig di Liga Champions 2022/2023 tengah pekan ini. Teranyar, Lucas Vasquez dibekap cedera saat melawan Mallorca di Liga Spanyol.

Bek kanan Real Madrid, Lucas Vasquez, menderita cedera saat timnya menghajar Mallorca 4-1 dalam laga pekan kelima Liga Spanyol, Senin (12/9/2022). Sebelumnya, Los Blancos sudah lebih dulu kehilangan Karim Benzema dan Eder Miliato.



Padahal, klub akan menghdapi RB Leipzig di matchday kedua fase penyisihan Grup Liga Champions, Kamis (15/9/2022) pukul 02.00 WIB. Pertandingan itu menandai laga kandang Los Blancos di Liga Champions karena digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Cederanya tiga pilar utama, tentu membuat Ancelotti harus menyiapkan strategi rotasi pemain yang tepat akar kebugaran anak buahnya bisa tetap terjada di tengah jadwal kompetisi yang padat menuju Piala Dunia 2022 mendatang. Untungnya, mereka memiliki kedalaman skuad yang baik sehingga sejauh ini situasi tersebut masih terkontrol dengan baik.

Antonio Rudiger melakukan tugasnya dengan baik untuk mengisi posisi yang ditinggal Eder Militao. Begitu pula dengan Carvajal yang memang lebih berpengalaman dibanding Vazquez sebagai seorang bek kanan.

Yang membuat pusing entrenador asal Spanyol itu mungkin adalah mencari sosok yang tepat untuk menggantikan peran Benzema sebagai ujung tombak. Sebab, Eden Hazard yang ditunjuk sebagai penggantinya masih belum tampil konsisten sebagai seorang penyerang tengah, yang bukan posisi aslinya.

Namun, sejauh ini Vinicius Junior dan Rodrygo Goes serta Federico Valverde tampil sangat gemilang di lini depan untuk mendulang gol bagi Madrid. Termasuk saat mengalahkan Mallorca 4-1 di mana mereka masing-masing menorehkan satu gol yang membuat Los Blancos kokoh dipuncak klasemen dengan 15 poin.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)