Cetak 5 Kemenangan Beruntun, Verstappen Pembalap Terbaik Tim Red Bull Racing

Senin, 12 September 2022 - 21:30 WIB
loading...
Cetak 5 Kemenangan Beruntun, Verstappen Pembalap Terbaik Tim Red Bull Racing
Status pembalap terbaik tim Red Bull Racing semakin melekat pada Max Verstappen. Ini tak lepas dari keberhasilannya mencetak lima kemenangan beruntun di ajang Formula 1 musim ini / Foto: Red Bull Racing
A A A
TANGERANG - Status pembalap terbaik tim Red Bull Racing semakin melekat pada Max Verstappen . Ini tak lepas dari keberhasilannya mencetak lima kemenangan beruntun di ajang Formula 1 musim ini.

Terbaru, Verstappen berdiri gagah di podium pertama usai menaklukan GP Monza, akhir pekan kemarin. Keberhasilan itu mendapat apresiasi Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI).

"Kemenangan Max Verstappen di GP Monza, sekali lagi menunjukkan kemampuannya sebagai pembalap terbaik yang dimiliki tim Red Bull Racing. Meski mendapat sanksi penalti tak menyurutkan dirinya untuk meraih kemenangan 5 kali berturut-turut dengan total sebelas kemenangan musim ini," tutur Sri Adinegara dalam keterangan persnya, Senin (12/9/2022).

BACA JUGA: Kuasai GP Italia 2022, Max Verstappen di Ambang Pertahankan Gelar F1

Kemenangan yang diraih di GP Monza memperkokoh posisi Verstappen di puncak klasemen sementara Formula 1 2022, dengan mengantongi 335 poin. Dia unggul 116 angka dari rivalnya Charles Leclerc disusul rekan setimnya Sergio Perez berada di urutan ketiga dengan total 210 poin.

Seri berikutnya akan berlangsung di sirkuit jalan raya Singapura pada 2 Oktober 2022. Sri Adinegara mengharapkan antusiasme para penggemar Formula 1 akan semakin bergairah, karena tim Red Bull Racing menargetkan Verstappen mampu mempertahankan titel Juara Dunia F1.

BACA JUGA: Pengelola Pakansari Persilakan PSSI Tinjau Kelayakan Stadion

Jika berhasil mengamankan podium pertama di GP Singapura, Oktober mendatang. Verstappen sudah dipastikan bakal mempertahankan gelar juara dunia Formula 1.

"Masih ada enam seri lagi, dan kita nantikan keseruannya di Singapura, semoga saja Verstappen bisa tampil impresif dan mempersembahkan kemenangan," pungkas Sri Adinegara.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)