Bayern Tantang Barcelona, Julian Nagelsmann Tepis Dapat Tekanan

Selasa, 13 September 2022 - 04:05 WIB
loading...
Bayern Tantang Barcelona, Julian Nagelsmann Tepis Dapat Tekanan
Julian Nagelsmann membantah mendapatkan tekanan jelang Bayern Muenchen menghadapi Barcelona pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup C Liga Champions 2022-2023 di Allianz Arena, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB / Foto: Instagram Julian Nagelsmann
A A A
MUNICH - Julian Nagelsmann membantah mendapatkan tekanan jelang Bayern Muenchen menghadapi Barcelona pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup C Liga Champions 2022-2023 di Allianz Arena, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB. Ini menyusul tiga hasil imbang yang diraih Die Roten di kompetisi domestik.

Muenchen diketahui gagal memetik kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Jerman. Mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Borussia Monchengladbach, 1-1 dengan Union Berlin, dan 2-2 melawan VFB Stuttgart.

Hasil imbang di tiga pertandingan terakhir membuat para pemain Muenchen tidak senang dengan strategi Nagelsmann. Pelatih asal Jerman itu pun mendapatkan tekanan jelang menghadapi Barcelona.

BACA JUGA: Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Namun, Nagelsmann menepis laporan tersebut. Dia menilai tekanan di setiap pertandingan selalu hadir.

"Tekanan adalah hal yang subjektif. Saya akan mendekati minggu ini persis seperti yang saya lakukan jika kami menang: kami akan berlatih, kami akan menganalisis lawan dan kami akan mencoba menemukan ide bagus untuk Barcelona," kata Nagelsmann dilansir dari Football Espana, Senin (12/9/2022).

Sementara itu, Direktur Olahraga Bayern Muenchen, Hasan Salihamidzic mengaku khawatir dengan hasil imbang di tiga laga. Ia ingin para pemain Muenchen harus meningkatkan permainan tiga kali lipat untuk bisa meraih kemenangan dari Barcelona.

BACA JUGA: Pengelola Pakansari Persilakan PSSI Tinjau Kelayakan Stadion

"Ini tidak cukup. Kami harus meningkatkan satu atau lain cara. Kami harus tingkatkan permainan dua kali lipat, bahkan tiga kali melawan Barcelona,” jelasnya.

Di sisi lain, Barcelona sedang dalam performa bagus jelang menghadapi Muenchen. Ya, Blaugrana tercatat belum terkalahkan dalam enam laga terakhir di semua kompetisi.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)