Meski Jarang Dimainkan, Griezmann Enggan Tinggalkan Barcelona

Kamis, 02 Juli 2020 - 20:05 WIB
loading...
Meski Jarang Dimainkan, Griezmann Enggan Tinggalkan Barcelona
Antoine Griezmann belakangan ini menjadi sorotan lantaran jatah bermainnya bersama Barcelona kian berkurang. Meski demikian,dia menyatakan tidak ingin pergi. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Antoine Griezmann belakangan ini menjadi sorotan lantaran jatah bermainnya bersama Barcelona kian berkurang. Meski demikian, penyerang asal Prancis itu menyatakan tidak ingin sekedar numpang lewat di Camp Nou.

(Baca Juga: Hanya Dimainkan Selama Dua Menit, Keluarga Griezmann Kecam Pelatih Barcelona )

Diboyong seharga 120 juta euro dari Atletico Madrid , Griezmann kini malah dianggap sebagai pembelian gagal. Selama debut musimnya bersama Barcelona, pemain berusia 28 tahun itu cuma mengemas 14 gol dari total 43 pertandingan disemua kompetisi.

Itu membuat pelatih Quique Setien kehilangan kasabaran. Griezmann lalu dibuang ke bangku cadangan yang membuat jatah bermainnya berkurang. Faktanya, saat menjamu Atletico pada lanjutan La Liga musim 2019/2020 yang berakhir imbang 2-2, dia baru diturunkan pada menit ke-89.

Hal tersebut membuat masa depan Griezmann menjadi bahan spekulasi. Ada yang menyebut dia akan dijual Barcelona pada bursa musim panas ini. Tapi, rumor itu segera disanggahnya. “Saya tidak punya niat untuk meninggakan Barcelona,” ucapnya dilansir Le Parisien.

Pemain berusia 29 tahun itu menyatakan ingin terus membela Barcelona sampai kontraknya habis pada 2024, atau setidaknya hingga musim depan. Sebab, dia optimistis bisa menampilkan performa lebih bagus lagi.

(Baca Juga: MU Lambat Bergerak, Jadon Sancho Jadi Kena Getahnya )

Intinya, Griezmann tidak mau dilepas Barcelona dengan cara apapun, termasuk melalui pertukaran pemain. Kabar terbaru, Barcelona ingin menjadikannya alat barter untuk mendapatkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)