Kaki Tony Ferguson Terluka Mengerikan usai Dihancurkan Nate Diaz

Selasa, 13 September 2022 - 08:06 WIB
loading...
Kaki Tony Ferguson Terluka Mengerikan usai Dihancurkan Nate Diaz
Kaki Tony Ferguson Terluka Mengerikan usai Dihancurkan Nate Diaz/The Sun
A A A
Kaki Tony Ferguson terluka mengerikan saat darah mengalir dari luka seusai kekalahan brutal dari Nate Diaz . Tony Ferguson mengalami cedera kaki yang mengerikan saat dia melawan Nate Diaz di UFC 279.

Pertarungan acara utama melihat Nate Diaz mengklaim kemenangan ronde keempat atas Ferguson melalui penyerahan. Tapi Ferguson menderita luka kaki yang parah di ronde pertama pertarungan - yang melihat darah mengalir di kakinya.



Ferguson direkrut pada menit terakhir untuk melawan Diaz setelah lawan asli Khamzat Chimaev - yang mengklaim Diaz menolak USD2 juta untuk bertarung - kehilangan bobot yang dibutuhkan. Dan petarung berusia 38 tahun itu tidak mampu mengatasi saingannya di kelas welter dan akibatnya menderita kekalahan kelima berturut-turut.

Fans terkejut dengan cedera itu, dengan satu Twitter menggunakan mengatakan: "Kaki Tony Ferguson parah."
Pengguna kedua menambahkan: "Luka parah, tidak yakin apa yang menyebabkannya. Apakah itu?"

Terlepas dari itu, Diaz mengakhiri karier UFC selama 15 tahun, dan kemudian bersumpah untuk menaklukkan bentuk lain dari olahraga tarung. Berbicara setelah pertarungan, dia berkata: "Yang saya tahu adalah hubungan cinta-benci dengan saya dan UFC. Saya melakukannya hari ini. Saya suka UFC. Berteriaklah kepada (Presiden UFC) Dana White. Saya merasa memiliki karier terlama di UFC dan yang paling sukses.''



Nate Diaz menjelaskan keputusannya mengakhiri kontrak dengan UFC setelah 15 tahun berkarier sudah dipertimbangkan matang. "Saya ingin keluar dari UFC sebentar dan menunjukkan kepada semua petarung UFC ini bagaimana mengambil alih dan menguasai olahraga lain bagaimana Anda seharusnya melakukannya,''ungkapnya.

Setelah keluar dari UFC, Nate Diaz mengungkapkan niatnya menjajal ring tinju dan pertarungan keras lainnya sebagai karier berikutnya. "Jadi saya akan pergi ke sana dan mengambil alih profesi lain dan menjadi yang terbaik dalam hal itu. Tunjukkan pada semua orang bahwa saya yang terbaik dalam hal itu. Tinju, kickboxing, ju-jitsu, organisasi MMA lainnya... Jika kamu pikir kamu yang teratas, creme de la creme di sini, sayang. Aku datang untukmu,''papar Diaz.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)