Bayern Muenchen vs Barcelona: Nagelsmann Akan Jabat Tangan Lewandowski

Selasa, 13 September 2022 - 11:31 WIB
loading...
Bayern Muenchen vs Barcelona: Nagelsmann Akan Jabat Tangan Lewandowski
Robert Lewandowski siap menyusahkan Bayern Muenchen di Liga Champions/Foto/Twitter
A A A
MUNICH - Pelatih Bayern Muenchen Julian Nagelsmann paham Robert Lewandowski akan menyusahkan timnya. Meski demikian, Nagelsman meyakinkan mantan pemainnya itu akan disambut baik saat Bayern menjamu Barcelona pada matchday kedua Grup C Liga Champions 2022/2023 di Allianz Arena, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB.

Sosok Lewandowski dinilai menjadi salah satu senjata utama Barcelona. Saat masih menjadi pemain Bayern , Lewandowski empat kali menjebol gawang Blaugrana -julukan Barcelona- dari lima pertemuan.



Namun, hal tersebut sudah tidak akan kembali terjadi. Pasalnya, kini striker Polandia itu sudah sudah tidak lagi berseragam Bayern, dan menjadi milik Barcelona sejak musim panas lalu.

Walau sudah menjadi lawan, pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, yakin Lewandowski bakal disambut. Dia menyebut jika sudah sewajarnya pendukung Bayern juga tetap memberikan penghormatan.



“Jika bertemu dengannya, saya akan menjabat tangannya. Saya akan senang jika pendukung kami juga menyambutnya. Hal itu sudah normal, saat seseorang sudah memberikan banyak hal kepada klub,” kata Nagelsmann di laman resmi UEFA, Selasa (13/9/2022).

Meski begitu, Nagelsmann tetap sadar jika Lewandowski harus diwaspadai. Karena sejak kepindahannya ke Barcelona, pemain asal Polandia tersebut sudah mencetak sembilan gol dari enam pertandingan.

Walau demikian, bukan berarti Nagelsmann tak punya cara untuk menghentikan pergerakan Lewandowski. Dia pun berharap pemainnya tak memberikan peluang bagi Barcelona untuk mendapat bola.

“Seharusnya keadaan seperti itu. Saya tidak tahu apakah Lewy adalah pemain paling berbahaya yang mereka miliki. Tetapi, saya yakin dia adalah memberikan ancaman terbesar untuk mencetak gol. tetapi, jika dia tak mendapat bola, akan sulit baginya untuk mencetak angka,” ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)