Jake Paul Target Hajar Anderson Silva: Aku Ingin Menjatuhkannya dengan Hormat!

Selasa, 13 September 2022 - 23:04 WIB
loading...
Jake Paul Target Hajar Anderson Silva: Aku Ingin Menjatuhkannya dengan Hormat!
Jake Paul masih menaruh rasa hormat pada Anderson Silva. Pasalnya, petarung UFC itu merupakan idola dari sang Youtuber / Foto: MMA Junkie - USA Today
A A A
ARIZONA - Jake Paul masih menaruh rasa hormat pada Anderson Silva. Pasalnya, petarung UFC itu merupakan idola dari sang Youtuber.

Paul dan Silva diketahui akan bertarung di Gila River Arena di Glendale, Arizona, pada 29 Oktober 2022. Pertarungan tersebut akan berjalan selama delapan ronde. Keduanya sepakat untuk bertarung dalam kategori berat 187 lbs (84,8 kg).

Ini akan menjadi pertarungan keenam dalam karier tinju professional Paul . Dia tak pernah kalah dalam lima laga pertamanya, yang dua di antaranya diraih dengan menumbangkan bintang UFC lainnya, Tyron Woodley.

BACA JUGA: Lihatlah Eks Kiper Chelsea Tak Berdaya Dicekik Raksasa Kelas Berat

Akan tetapi, tentu perjuangannya untuk memperpanjang rekor kemenangannya menjadi enam laga tak akan mudah. Sebab, lawannya kali ini adalah seorang legenda UFC yang punya rekor 34-11 dalam kariernya di kelas menengah.

Selain itu, legenda tarung bebas asal Brasil tersebut juga memegang rekor UFC sebagai juara bertahan terlama dalam sejarah UFC yakni hampir tujuh tahun. Dia juga memiliki rekor 16 kali kemenangan berturut-turut di kompetisi tersebut.

Segudang prestasinya itu pun membuat Paul mengidolakannya. Petinju berusia 25 tahun itu pun tak percaya bahwa dia memiliki kesempatan untuk bertarung dengan petarung bebas favoritnya.

BACA JUGA: Golovkin Kecam Arogansi Canelo, GGG: Juri Tidak Memihaknya Lagi

"Saya tumbuh dengan mengidolakan (Silva). Bagi saya ini bahkan tidak nyata bahwa saya bahkan duduk di sini, saya perlu mengambil waktu sejenak untuk menjadi seperti, 'Apakah ini nyata dengan semua kamera?' Saya sedang duduk di sofa menonton orang ini sebagai seorang anak dan di sinilah kita," kata Paul dilansir dari Boxing Talk, Selasa (13/9/2022).

Kendati demikian, Paul tetap berambisi untuk menghajar idolanya itu. Namun, dia akan menjatuhkannya dengan rasa hormat karena menurutnya petarung berusia 47 tahun itu adalah orang yang baik.

"Anderson Silva adalah orang yang paling baik, dan kami mencintainya. Jika lawan saya brengsek, saya akan memperlakukannya seperti orang brengsek dan memukul pantatnya. Tapi saya menghormati pria ini, saya masih akan menjatuhkannya, tapi menjatuhkannya dengan hormat," ujar petinju kelahiran Cleveland itu.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1959 seconds (11.252#12.26)