Lihatlah Eks Kiper Chelsea Tak Berdaya Dicekik Raksasa Kelas Berat

Selasa, 13 September 2022 - 08:34 WIB
loading...
Lihatlah Eks Kiper Chelsea Tak Berdaya Dicekik Raksasa Kelas Berat
Eks Kiper Chelsea Tak Berdaya Dicekik Raksasa Kelas Berat/The Sun
A A A
Mantan kiper Chelsea Ricardo Prasel dicekik oleh juara Inggris Phil De Fries selama pertarungan MMA dalam seni bela diri KSW. Eks kiper Chelsea Ricardo Prasel gagal dalam upayanya untuk menjadi juara kelas berat MMA setelah menderita kekalahan submission.

Ricardo Prasel terpaksa pensiun dari sepak bola di awal usia 20-an tetapi sejak itu menempa jalur karier baru dalam olahraga tarung. Mantan kiper setinggi 200 cm itu memiliki kesempatan untuk menjadi juara kelas berat setelah meraih kemenangan atas Michael Kita dan Daniel Omielanczuk untuk memberikan peluang bagi gelar KSW.

Baca Juga: Klitschko Robohkan Deontay Wilder, Dillian Whyte: Wlad Brutal!

Namun, ia kalah saat juara Inggris Phil De Fries memenangkan pertarungan melalui submission pada ronde pertama di KSW 74. Itu artinya De Fries kini telah berhasil mempertahankan gelarnya sebanyak tujuh kali.

Prasel memposting foto dirinya ke halaman Instagram-nya meminta maaf kepada penggemar atas kekalahan tersebut. Meski kalah dalam pertarungan perebutan gelar kelas berat ini, Prasel memiliki rekor impresif di MMA.

Dia memegang rekor 13 kemenangan dan empat kekalahan dan hampir direkrut oleh Dana White untuk UFC pada 2019. Namun, ia kalah dari Don'Tale Mayes di Seri Penantang Malam Selasa Dana White.

Selama karier singkatnya sebagai pesepak bola, Prasel menandatangani kontrak dengan Chelsea dan merupakan kiper pilihan ketiga di belakang Petr Cech dan Henrique Hilario. Setelah merenungkan waktunya di Chelsea, dia mengakui: "(Didier) Drogba benar-benar luar biasa, kawan. Saya tidak pergi ke pertandingan dengan para profesional karena saya adalah penjaga gawang ketiga - Cech dan Hilario pergi ke pertandingan. Tetapi saya bermain dengan mereka setiap hari, karena setelah latihan mereka ingin berlatih tendangan bebas adu penalti, dan saya harus berada di sana untuk mencoba mempertahankannya.''

“Tiga puluh menit setiap hari, Drogba dan (Michael) Ballack melakukan tendangan bebas. Ya Tuhan, mereka tidak melewatkan satu pun. Itu luar biasa."

Baca Juga: Kaki Tony Ferguson Terluka Mengerikan usai Dihancurkan Nate Diaz

Lawannya, De Fries, yang berasal dari Sunderland, juga menyatakan niatnya untuk melawan lima kali Pemain Terkuat Dunia Mariusz Pudzianowski. Dia mengatakan kepada pecandu MMA: "Saya pikir 'Pudzian' adalah pesaing No. 1. Dia dalam lima kemenangan beruntun. Juga, dia adalah pertarungan uang dan pertarungan mata besar. Mungkin saya hanya mengatakan itu untuk mendapatkan pertarungan.''

"Mereka menginginkan pertarungan 'Pudzian', tapi saya pikir 'Pudzian' ingin banyak uang untuk melakukannya. Saya tidak menyalahkannya. Seperti, mengapa? Dia bisa mendapatkan bayaran mahal untuk melawan pegulat atau pegulat non-peringkat.

“Jadi mengapa melawan pria yang berbahaya ketika Anda bisa mendapatkan uang yang sama di tempat lain? Jadi dia ingin mereka membayarnya, dan saya ingin sedikit tambahan. Saya tidak punya apa-apa selain menghormati 'Pudzian.' Saya ingin sekali melawannya."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1214 seconds (10.101#12.26)