Takaaki Nakagami Resmi Perbarui Kontrak 1 Tahun di LCR Honda

Rabu, 14 September 2022 - 05:03 WIB
loading...
Takaaki Nakagami Resmi Perbarui Kontrak 1 Tahun di LCR Honda
LCR Honda telah resmi mengumumkan perpanjangan kontrak untuk pembalap mereka, Takaaki Nakagami. Pembalap asal Jepang itu akan tetap berada di tim satelit Honda untuk MotoGP 2023 / Foto: LCR Honda
A A A
TOKYO - LCR Honda resmi membarui kontrak Takaaki Nakagami . Pembalap Jepang itu nantinya akan berkolaborasi dengan Alex Rins membantu tim di MotoGP 2023.

Rins sebelumnya sudah lebih dulu dipastikan bakal bergabung dengan LCR Honda menggantikan posisi Alex Marquez "Takaaki Nakagami dan HRC telah menandatangani perpanjangan kontrak yang akan membuat pembalap berusia 30 tahun itu tetap membalap untuk tim LCR Honda IDEMITSU di kelas MotoGP pada 2023," tulis pernyataan resmi di laman MotoGP, Selasa (13/9/2022).

Sementara itu, Nakagami senang bukan main karena kembali diberi kesempatan untuk menjadi rider LCR Honda. Pembalap berusia 30 tahun itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah terus mendukungnya.

BACA JUGA: Gantikan Dovizioso, Cal Crutchlow Tak Sabar Comeback Kedua di MotoGP

"Saya sangat senang dapat melanjutkan balapan di MotoGP pada tahun 2023 bersama LCR Honda IDEMITSU. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada IDEMITSU dan Honda HRC atas dukungannya yang terus menerus," tutur Nakagami.

Nakagami juga tak sabar mengarungi musim depan bersama LCR Honda di musim depan. Namun, dia juga tak lupa akan tugasnya di musim ini. Dia bertekad untuk meningkatkan performanya di sisa seri balapan yang ada.

BACA JUGA: Cetak 5 Kemenangan Beruntun, Verstappen Pembalap Terbaik Tim Red Bull Racing

"Saya menantikan musim berikutnya, dan saya akan memberikannya itu segalanya untuk mencapai hasil terbaik bersama tim. Sementara itu, untuk sisa musim ini, saya akan terus bekerja keras untuk meningkatkan performa saya," pungkas Nakagami.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3733 seconds (11.97#12.26)