Taisei Marukawa Optimistis PSIS Semarang Kalahkan Persita Tangerang

Selasa, 13 September 2022 - 22:00 WIB
loading...
Taisei Marukawa Optimistis PSIS Semarang Kalahkan Persita Tangerang
PSIS Semarang akan menyambangi Pesita Tangerang untuk melakoni laga ke-10 Liga 1 2022/2023. Taisei Marukawa siap membantu Laskar Mahesa Jenar meraih poin penuh. Foto: Twitter
A A A
TANGERANG - PSIS Semarang akan menyambangi Pesita Tangerang untuk melakoni laga ke-10 Liga 1 2022/2023. Taisei Marukawa siap membantu Laskar Mahesa Jenar meraih poin penuh di Stadion Indomilk Arena, Rabu (14/9/2022).

Baca Juga: Borussia Dortmund Tur Asia Tenggara 2022: Mampir ke Indonesia, Catat Tanggalnya

Kemenangan sangat dibutuhkan PSIS agar bisa terus memperbaiki peringkat di tabel klasemen sementara Liga 1. Sebab, tim yang saat ini diasuh Achmad Resal sebagai caretaker masih bertengger di urutan 11 dengan 11 poin.

Marukawa mengatakan PSIS sudah siap sepenuhnya melawan Persita. Pasalnya, berbagai persiapan sudah dilakukan timnya dengan sangat matang.

"Kami sudah mempersiapkan diri. Kami berharap bisa meraih kemenangan dalam pertandingan besok," ucap Marukawa dalam konferensi pers.

Penyerang asal Jepang itu mengatakan PSIS kehilangan beberapa pemain karena cedera. Namun, mantan pemain Persebaya Surabaya itu memastikan ini bukan masalah besar.

"Ada beberapa pemain cedera, tetapi PSIS adalah tim sebagai keluarga. Ini bukan masalah buat PSIS," ujar Marukawa.

Disisi lain, Achmad Resal mengatakan persiapan tim berjalan lancar dan tidak ada kendala. Kondisi itu menjadi modal penting untuk menghadapi Pendekar Cisadane.

Baca Juga: Profil Timnas Timor Leste U-19 Lawan Perdana Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20

"Pemain dalam kondisi sehat semua. Intinya, Rabu siap melawan Persita. Walaupun dalam laga besok tidak akan mudah. Akan tetapi, saya yakin pemain akan memberikan yang terbaik," jelasnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1915 seconds (10.55#12.26)