Pengamat MotoGP Jagokan Bagnaia dan Bastianini Naik Podium di Aragon 2022

Rabu, 14 September 2022 - 13:01 WIB
loading...
Pengamat MotoGP Jagokan Bagnaia dan Bastianini Naik Podium di Aragon 2022
Carlo Pernat memprediksi kalau Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dan Enea Bastianini (Gresini Racing) bakal naik podium di MotoGP Aragon 2022 / Foto: GPOne
A A A
ARAGON - Carlo Pernat memprediksi kalau Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dan Enea Bastianini (Gresini Racing) bakal naik podium di MotoGP Aragon 2022. Balapan seri ke-18 itu akan berlangsung di Sirkuit MotorLand Aragon, Spanyol, Minggu (18/9/2022).

Pengamat MotoGP itu menyebut kalau Bagnaia akan keluar sebagai pemenang. Disusul dengan calon tandemnya untuk musim depan yaitu Bastianini, dan Aleix Espargaro (Aprilia).

Pernat sama sekali tidak menyebut nama Fabio Quartararo. Pasalnya, Sirkuit MotorLand Aragon bukan sirkuit yang bersahabat untuknya dan Yamaha.

BACA JUGA: Gantikan Dovizioso, Cal Crutchlow Tak Sabar Comeback Kedua di MotoGP

"Saya melihat Bagnaia, Bastianini dan Aleix Espargaró di podium," kata Pernat, dikutip dari Motosan.

Andai Bagnaia benar berhasil keluar sebagai pemenang di seri balapan tersebut, maka dia semakin memperpanjang tren kemenangannya. Di mana Pecco akan meraih kemenangan sebanyak lima kali beruntun.

Di luar dari hal tersebut, Pernat mengungkapkan kalau Bastianini memiliki kemiripan dengan Casey Stoner. Menurutnya, ada sedikit kesamaan karakter antara Stoner dan pembalap Gresini Racing itu.

BACA JUGA: Cetak 5 Kemenangan Beruntun, Verstappen Pembalap Terbaik Tim Red Bull Racing

"Idola Bastianini adalah Casey Stoner dan saya tidak masalah mengatakan bahwa dalam beberapa hal dia sedikit mengingatkan saya. Stoner adalah yang terkuat sepanjang masa, saya tidak mengatakan bahwa Enea seperti dia, melainkan bahwa dia hampir seperti Stoner untuk beberapa karakteristik," pungkas Pernat.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)