Ditantang Borussia Dortmund, Persib Bandung Siap Curi Ilmu

Selasa, 13 September 2022 - 20:30 WIB
loading...
Ditantang Borussia Dortmund, Persib Bandung Siap Curi Ilmu
Persib Bandung begitu gembira karena akan melawan Borussia Dortmund dalam laga bertajuk trofeo di Indonesia. Pangeran Biru bertekad mencuri pengalaman. Foto: ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi
A A A
JAKARTA - Persib Bandung begitu gembira karena mendapat kesempatan melawan Borussia Dortmund dalam laga bertajuk trofeo di Indonesia. Pangeran Biru bertekad mencuri pengalaman dari klub yang pernah menjuarai Liga Jerman itu.



Dortmund akan mengadakan tur Asia untuk mengisi kekosongan jeda internasional. Acara itu akan digelar pada 21 November sampai Desember dengan tujuan Singapura, Vietnam, dan Indonesia. Mereka nantimnya akan melawan dua klub Liga 1.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku sangat senang Maung Bandung menjadi salah satu lawan Borussia Dortmund. Sebab, itu adalah kesempatan berharga untuk Marc Klock dkk.

"Kami sangat mengapresiasi Borussia Dortmund bisa datang dan bermain di Indonesia. Kami ketahui Borussia Dortmund adalah tim yang kelasnya sudah mendunia dan datang ke indonesia. Bisa bermain dengan kami," ucap Teddy di Jakarta, Selasa (13/9/2022).

Pria berkacamata itu meminta para pemain Persib memaksimalkan laga latih tanding melawan Dortmund. Tujuannya agar dapat mencuri pengalaman dari Marco Reus dkk.

"Kami pasti ingin belajar dari mereka. Ini akan sangat bagus buat kami dan perkembangan sepak bola di Indonesia juga," ujarnya.

Teddy berharap event itu bisa mendapatkan sambutan hangat oleh publik sepak bola Tanah Air. Terpenting, lawatan Dortmund ke Indonesia bisa sukses digelar.



Selain Persib, Dortmund juga rencananya akan beruji coba dengan Persebaya Surabaya. "Kami harapkan eventnya bisa berjalan dengan lancar," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)