Hasil Inter Milan vs Viktoria Plzen: Gol Edin Dzeko Menangkan Nerazzurri

Rabu, 14 September 2022 - 01:54 WIB
loading...
Hasil Inter Milan vs Viktoria Plzen: Gol Edin Dzeko Menangkan Nerazzurri
Edin Dzeko (kiri) saat Inter Milan mengalahkan Viktoria Plzen. Foto: REUTERS/David W Cerny
A A A
PLZEN - Inter Milan menang saat melawat ke markas Viktoria Plzen dalam laga kedua grup C Liga Champions 2022/2023 . Bermain di markas Plzen, Doosan Arena pada Selasa (13/9/2022) malam WIB, tim asuhan Simone Inzaghi menang 2-0.

Mengawali babak pertama, Inter Milan langsung dengan nyaman menguasai bola. Para penyerangnya pun mampu membuat pertahanan lawan kocar-kacir di kotak penalti.

Sampai akhirnya mereka menciptakan gol pembuka pada menit ke-20. Joaquin Correa tidak egois meski sudah mempunyai ruang untuk menembak, dia lebih memilih mengoper ke Edin Dzeko yang berada di sisi lebih lowong. Skor 1-0 untuk Inter Milan.

Baca Juga: Jelang Lawan Ajax, Klopp Gelar Rapat dengan Pemain Liverpool

Plzen terus berupaya merebut bola yang terus dikuasai para pemain Inter. Tak jarang untuk mewujudkan itu mereka harus melanggar hingga menghasilkan tendangan bebas buat lawan.

Peluang terbaik diciptakan Inter lima menit sebelum babak pertama berakhir. Berawal dari umpan chip Brozovic melewati para bek Plzen, diaambut tendangan voli oleh Mkhitaryan. Sayang bola itu masih ditepis kiper Stanek.

Plzen membalas dinpenghujung babak melalui permainan satu-dua antara Milan Havel dengan Sykora. Dia memberi umpan akhir ke Vlkanova yang melepaskan tembakan melengkung ke atas gawang.

Inter Milan langsung mengancam gawang Plzen di awal babak kedua. Dua peluang yang diciptakan Barella dan Dzeko memaksa kiper Plzen melakukan double save.

I Nerazzurri terus mendominasi penguasaan bola memasuki pertengahan babak. Tak hanya unggul dengan 72 persen penguasaan bola, mereka juga sudah mencatat 8 kali tendangan mengarah ke gawang.

Para pemain Plzen tampak frustasi sampai-sampai harus menghentikan dengan cara melanggar. Satu yang terparah dilakukan oleh Pavel Bucha saat menghantam Barella dengan dua kaki. Dia pun dihukum kartu merah langsung oleh wasit pada menit ke-61.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1653 seconds (11.97#12.26)