Hasil Sporting vs Tottenham Hotspur: Dramatis, The Lilywhites Dibikin Keok

Rabu, 14 September 2022 - 02:12 WIB
loading...
Hasil Sporting vs Tottenham Hotspur: Dramatis, The Lilywhites Dibikin Keok
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (kanan), saat timnya takluk di markas Sporting di Liga Champions. Foto: REUTERS/Rodrigo Antunes
A A A
LISBON - Sporting Lisbon berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di pertandingan kedua fase grup Liga Champions 2022-2023 . Pertandingan tersebut dilangsungkan di Estadio Jose Alvalade, Portugal pada Selasa (13/9/2022).

Pada awal babak pertama, Tottenham Hotspur mencoba untuk mendominasi jalannya pertandingan. Namun demikian, mereka cukup kesulitan menembus tebalnya lini pertahanan Sporting Lisbon.

Baca Juga: Hasil Inter Milan vs Viktoria Plzen: Gol Edin Dzeko Menangkan Nerazzurri

Sementara, Sporting Lisbon yang bertindak sebagai tuan rumah bermain lebih sabar dan menunggu momentum. Tetapi, upaya mereka acapkali merepotkan lini pertahanan The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur.

Memasuki menit ke-30, Leoes -julukan Sporting Lisbon- pun berhasil memegang kendali pertandingan. Beberapa serangan mereka terpantau efektif mengacak-acak lini belakang pasukan Antonio Conte.

Pada menit ke-42, Tottenham Hotspur berhasil mencetak gol. Sayangnya, gol tersebut dianulir karena Richarlison sudah berada dalam posisi offside sebelum menendang bola. Pada akhirnya, babak pertama usai dengan skor sama kuat 0-0.

Pada babak kedua, Tottenham Hotspur memulai permainan dengan gelombang serangan masif. Sayangnya, Harry Kane dan kolega tak mampu memanfaatkan sejumlah peluang yang berhasil tercipta.

Namun, Sporting Lisbon bermain lebih berani pada babak kedua. Terpantau, mereka melakukan upaya serangan dari berbagai sisi untuk membongkar pertahanan The Lilywhites.

Beberapa kali, Francesco Trincao berhasil melepaskan tembakan spekulatif. Tak hanya itu, Marcus Edwards juga seringkali dijegal karena terlalu dalam masuk ke lini pertahanan Tottenham Hotspur.

Memasuki akhir babak kedua, Tottenham dan Sporting menampilkan permainan jual beli serangan. Namun, Leoes yang lebih efektif dalam menyerang akhirnya mampu mencetak gol.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1774 seconds (11.97#12.26)