Dibekuk Andy Ruiz, Luis Ortiz Tantang Fury Atau Joshua: Ayo, Duel Raksasa!

Rabu, 14 September 2022 - 07:04 WIB
loading...
Dibekuk Andy Ruiz, Luis Ortiz Tantang Fury Atau Joshua: Ayo, Duel Raksasa!
Dibekuk Andy Ruiz, Luis Ortiz Tantang Fury Atau Joshua: Ayo, Duel Raksasa/The Sun
A A A
Dibekuk Andy Ruiz Jr, Luis Ortiz tantang Tyson Fury dan Anthony Joshua duel kelas berat akhir tahun ini. Sebelumnya, Luis Ortiz yang berusia 43 tahun itu menderita kekalahan telak dari Andy Ruiz Jr awal bulan ini.

Luis Ortiz King Kong kalah 111-114, 112-113 dan 111-114 dari Andy Ruiz Jr di Los Angeles. Itu kekalahan kedua dalam empat pertarungan dan ketiga dalam karier profesionalnya.

Baca Juga: Penyesalan Amir Khan: Tuduh Anthony Joshua Tiduri Istrinya

Dua kekalahan Ortiz lainnya terjadi saat melawan Deontay Wilder - saat itu juara WBC. Dan terlepas dari kekalahannya melawan Ruiz Jr, yang hampir 12 kg lebih berat, Luis Ortiz kini mengarahkan perhatiannya pada Fury atau Joshua.

Pasangan Inggris saat ini sedang dalam pembicaraan untuk saling bertarung pada bulan Desember, berpotensi di Stadion Principality Cardiff. Tetapi pembicaraan berjalan lambat karena kedua pria itu berusaha untuk mendapatkan kesepakatan terbaik.

Dan King Kong berharap dia akan dipertimbangkan oleh Fury atau Joshua jika kedua belah pihak gagal mencapai kesepakatan. Ortiz yakin dia bisa bertahan melawan raksasa, dan percaya penampilannya melawan pria yang lebih besar Ruiz Jr membuktikan itu tidak akan menjadi ekshibisi.

''Hei Fury dan Joshua, saya mendengar Anda berdua mencari lawan. Kapan Tyson Fury vs Anthony Joshua akan berlangsung? Semua yang perlu Anda ketahui tentang pertarungan megaduel.''

Baca Juga: Kekayaan Gennadiy Golovkin Raja Tinju Kelas Menengah yang Tajir Melintir

''Yah, aku turun untuk melawan salah satu dari kalian. Mari kita lihat apa yang bisa kalian lakukan terhadap saya. Beri saya rasa hormat saya, semua kelas berat telah atau akan dijatuhkan di beberapa titik. Jadi untuk mengatakan saya tua karena saya kalah dan bangkit, lalu apa yang dikatakan tentang Fury yang memukul kanvas atau Joshua atau Whyte atau Wilder? Apakah mereka tua?''

''Maksud saya, saya benar-benar berdiri di depan, berhadapan dengan seorang pria yang beratnya 25 pon lebih berat dari saya dan saya kebanyakan bertarung dengannya. Dan dengan segala hormat kepada Ruiz, saya ingin pertandingan ulang dengannya."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1923 seconds (11.252#12.26)